Berita Smartphone

Diskon Rp 200 Ribu! vivo Y50 dengan RAM 8GB Jadi Lebih Murah di Indonesia

vivo Y50 Featurez

Gadgetren – Setelah dijual resmi pada bulan lalu di Indonesia, kini vivo menawarkan promo menarik berupa potongan harga untuk vivo Y50 di Tanah Air.

Diskon yang ditawarkan oleh vivo pada promo kali ini mencapai Rp 200 ribu sehingga membuat harga vivo Y50 yang awalnya Rp 3.699.000 menjadi Rp 3.499.000. Sementara bagi kamu yang membeli smartphone tersebut selama promo ini, maka akan mendapatkan juga kartu prabayar IM3 dengan keuntungan kuota utama 36 GB dan streaming YouTube tanpa batas selama 12 bulan.

Promo pembelian vivo Y50 ini berlaku mulai dari tanggal 4 Juni 2020 melalui kanal toko online dan offline. Pada kanal online, promo ini berlaku pada vivo Official Online Store di e-commerce partner. Sementara itu, kamu bisa mendapatkan diskon ini pada vivo Store dan retail partner vivo apabila membelinya melalui kanal offline.

vivo Y50 Backz

Namun kamu sebenarnya tidak perlu repot untuk keluar rumah pada masa pandemi COVID-19 ini karena vivo menawarkan layanan Antar ke Rumah untuk pembelian smartphone di vivo store dalam menjaga keselamatan dan kesehatan pembeli.

Layanan ini telah menerapkan standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan hingga barang sampai ke tangan pembeli yang tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bisa dibilang vivo mencoba untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk membeli smartphone dengan mudah dan lebih murah ketika masa-masa pandemi ini.

Sebagai smartphone yang hadir di tahun 2020, vivo Y50 membawa spesifikasi hardware yang cukup menarik. Hal ini terlihat dari penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core yang didampingi dengan RAM 8 GB.

Penyimpanan internal yang dibawanya pun bisa dibilang besar karena mempunyai kapasitas 128 GB. Tak hanya itu, vivo Y50 juga hadir dengan baterai berkapasitas 5.000mAh dan dukungan fitur 15W Fast Charging.

Soal urusan fotografi, produk ini telah membawa AI Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 13 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan sekunder 2 MP. Untuk kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP.

Tak ketinggalan juga dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, sensor fingerprint, dan Face Unlock sudah hadir pada produk ini.

Tinggalkan Komentar