Berita Smartphone

Murah! Samsung Galaxy M11 dengan Baterai 5.000mAh Resmi Dijual di Indonesia

Galaxy M11 Display

Gadgetren – Setelah Galaxy M11 diperkenalkan pada bulan Maret 2020 silam di dunia, kini Samsung Electronics Indonesia secara resmi menjual smartphone tersebut di Indonesia.

Samsung Galaxy M11 ini dijual secara flash sale mulai dari tanggal 26 Mei hingga 31 Mei 2020 melalui berbagai kanal online populer seperti Lazada Indonesia, Shopee, Tokopedia, Blibli, Erafone.com, Akulaku, Bhinneka, dan situs resmi Samsung Indonesia.

Samsung Electronics Indonesia membanderol Galaxy M11 dengan harga resmi mencapai Rp 2.099.000, namun apabila kamu membelinya secara flash sale pada periode yang telah ditentukan akan bisa mendapatkannya dengan harga spesial Rp 1.899.000.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M11 Fingerprint

Pada beberapa kanal online, kamu juga akan mendapatkan tambahan bonus berupa kartu XL dengan paket data 108 GB selama setahun dan saldo cashback Jenius sebesar Rp 100.000. Bisa dibilang harga dan bonus yang ditawarkan pada Samsung Galaxy M11 selama flash sale ini cukup menarik.

Sebagai seri Galaxy M terbaru, smartphone ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas besar 5.000mAh yang diklaim mampu bertahan seharian dalam pemakaian normal. Hadirnya fitur 15W Fast Charging pada smartphone ini membuat pengisian daya baterai dapat berlangsung secara cepat.

Apalagi Samsung Galaxy M11 ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-Core 2,3 GHz dengan teknologi proses 14nm yang terkenal hemat dalam mengonsumsi daya baterai. Sementara RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB pun sudah dibenamkan pada perangkat ini.

Namun apabila kapasitas internalnya masih dirasa kurang lega, maka pengguna dapat menambahkan microSD hingga 512 GB pada slot yang disediakan di smartphone ini. Ditambah lagi Galaxy M11 dibekali dengan sensor fingerprint di bagian belakangnya.

Galaxy M11 Feature

Smartphone ini memiliki desain Infinity-O dengan layar yang memenuhi bagian depan lengkap dengan punch hole di kiri atasnya. Layarnya ini mempunyai lebar 6,4 inci dengan resolusi HD+ (1560 x 720 piksel) dan teknologi PLS TFT LCD.

Tepat di bagian punch hole terdapat kamera depan 8 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie, wefie, video selfie, video call, dan Face Unlock. Beralih ke bagian belakangnya, terdapat tiga kamera yang mempunyai kombinasi kamera utama 13 MP, ultrawide 5 MP, dan sekunder 2 MP.

Untuk mendukung hiburan agar terasa lebih menarik, speaker dengan teknologi Dolby Atmos telah disematkan pada perangkat ini. Tak lupa juga dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 10 dengan tampilan antarmuka OneUI 2.0 telah hadir di dalamnya.

Leave a Comment