Berita Smartphone

Samsung Galaxy M11 Dirilis! Andalkan Baterai 5.000mAh dan RAM 4GB

Galaxy M11 Feature

Gadgetren – Setelah Galaxy M21 diluncurkan dua minggu lalu di India, kini Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone baru lainnya yang bernama Galaxy M11.

Sebagai lini Galaxy M terbaru, smartphone ini hadir dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang diklaim Samsung mampu bertahan selama seharian penuh dalam pemakaian normal.

Terdapat juga fitur 15W Fast Charging dalam smartphone ini yang memungkinkan pengisian daya baterai dapat berjalan cepat. Untuk pengisian daya atau transfer data, Samsung Galaxy M11 ini dibekali dengan port USB Type-C.

Galaxy M11 All

Hadirnya dukungan Snapdragon 450 Octa-Core membuat smartphone ini memiliki performa cukup bertenaga yang diimbangi dengan efisien konsumsi daya baterai. Dalam mendukungan performa chipset besutan Qualcomm tersebut, Galaxy M11 hadir dengan dua varian yang terdiri dari RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB.

Namun apabila kapasitas internalnya dirasa kurang lega, maka kamu dapat menambahkan microSD hingga 512 GB pada slot yang disediakan. Sensor fingerprint pun telah disematkan pada bagian belakang Galaxy M11 untuk memudahkan penggunanya dalam membuka kunci layar hanya menggunakan sidik jari.

Mengikuti tren saat ini, Galaxy M11 hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera sekunder 2 MP, dan kamera ultrawide 5 MP. Smartphone ini mempunyai fitur Live Focus yang mengombinasikan kamera utama dan sekundernya untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh (latar buram) secara rapi dan instan.

Galaxy M11 Display

Bahkan tingkat keburamannya dapat ditentukan sebelum maupun sesudah foto diambil. Untuk menjangkau area yang luas, maka pengguna smartphone ini dapat memanfaatkan kamera ultrawide dengan sudut pandang 115 derajat.

Beralih ke bagian depannya, terdapat layar penuh 6,4 inci HD+ berteknologi PLS TFT LCD dengan desain Infinity-O. Terdapat punch hole di bagian kiri atas layarnya yang digunakan untuk menyimpan kamera selfie 8 MP.

Tak ketinggalan juga dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, Face Unlock, WiFi, Bluetooth 4.2, dan sistem operasi Android 10 dengan tampilan antarmuka OneUI 2.0. Sayangnya belum diketahui mengenai harga dan waktu peluncurannya. Namun kemungkinan besar, perangkat ini juga hadir di Indonesia mengingat saudaranya telah dijual resmi di sini.

Tinggalkan Komentar