Berita Smartphone

OPPO A31 Resmi Dijual di Indonesia! Punya Layar Besar dengan Penyimpanan 128GB

Gadgetren – Hari ini pihak OPPO Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya yang bernama OPPO A31.

Produk yang satu ini hadir dengan tiga kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 12 MP, kamera portrait 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

Kombinasi kamera utama dan kamera portrait ini mampu menghasilkan foto bokeh (latar buram) dengan instan. Sementara kamera makronya mengizinkan pengguna OPPO A31 mampu membidik obyek dengan jarak fokus sampai 4 cm.

Untuk memperkaya hasil fotonya, OPPO juga menyematkan fitur Portrait Style dan Dazzle Color pada aplikasi kamera bawaan OPPO A31. Pada sisi video, smartphone ini juga hadir dengan fitur filter agar penggunanya dapat lebih berkreasi dalam menghasilkan video menarik.

Beralih ke bagian depannya, terdapat layar 6,5 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel), teknologi TFT, dan aspek rasio 20:9 yang memenuhi bagian depan lengkap dengan poni berbentuk waterdrop. Selain untuk meminimalisir bezel pada bagian atas, poni ini juga berfungsi untuk menyimpan kamera selfie 8 MP.

Dari sektor hardware, OPPO A31 telah diotaki Helio P35 Octa-Core yang terkenal hemat dalam mengonsumsi daya baterai. Tak lupa, RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB dipercaya untuk mendampingi kemampuan chipset buatan MediaTek tersebut. Meskipun kapasitas internalnya besar, namun OPPO tetap menyematkan slot microSD pada smartphone ini.

OPPO A31 Back Black

Sebagai smartphone yang lahir di tahun 2020, OPPO A31 telah dibekali dengan sensor fingerprint pada bagian belakangnya. Pihak OPPO Indonesia mengklaim bahwa sensor ini mampu mendeteksi sidik jari hanya dalam waktu 0,47 detik saja.

Sumber energi kehidupan smartphone ini dipercayakan pada baterai 4.230mAh yang diklaim pihak OPPO Indonesia mampu bertahan selama 14 jam untuk memutar video offline secara nonstop atau 7 jam untuk memainkan game.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa OPPO A31 hadir ditujukan untuk menyasar pengguna pemula dengan kebutuhan perangkat yang mempunyai penyimpanan besar, kamera multifungsi, dan daya tahan baterai yang lebih baik.

“Kehadiran A31 di pasar Indonesia juga ditujukan untuk merangsang konversi pengguna feature phone agar mereka dapat merasakan kecanggihan teknologi smartphone dengan harga yang lebih terjangkau.” tambah Aryo.

OPPO A31 yang dijual mulai dari tanggal 13 Februari 2020 ini dihargai Rp 2.599.000 dan tersedia secara flash sale pada toko online seperti JD.ID, Lazada Indonesia, Blibli, Tokopedia, Akulaku, dan Shopee.

Apabila kamu membelinya secara flash sale, maka kamu berhak mendapatkan cashback sebesar Rp 100.000. Pihak OPPO Indonesia juga sedang menyiapkan distribusi OPPO A31 untuk dapat dipasarkan melalui jaringan offline seperti OPPO Store Maupun toko-toko yang menjual smartphone OPPO ke depannya.

Tinggalkan Komentar