Berita Smartphone

Infinix Optimis Luncurkan seri NOTE 7 Untuk Pekerja Kantoran di Masa Covid-19

Infinix Note 7 Segera Diluncurkan Header

Gadgetren – Pasar Indonesia yang kini sedang lesu karena pandemi COVID-19 tak dipungkiri membuat beberapa produsen gadget merasakan dampaknya. Hal ini pun juga dirasakan oleh INFINIX Mobility yang disampaikan oleh Bruno Li selaku CEO Infinix Smartphone Indonesia.

Ia mengungkapkan bahwa pasar smartphone di Indonesia sedang dalam masa sulit dimana adanya wabah virus Corona memaksa beberapa bisnis smartphone yang ada di Indonesia harus sedikit terhambat apalagi pada sektor penjualan offline.

Banyak toko handphone yang terpaksa tutup demi mencegah penularan virus tersebut karena pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Meskipun demikian, ia menambahkan hal tersebut tidak menghambat bisnis smartphone Infinix di Indonesia yang mana penjualannya melalui e-commerce Lazada Indonesia masih terus stabil bahkan cenderung meningkat.

“Penjualan flash sale yang diadakan Infinix terjual habis ribuan unit dalam waktu beberapa menit saja. Ini memperlihatkan permintaan pasar akan smartphone masih ada, namun hanya lebih berfokus pada sektor online dimana konsumen tidak perlu datang lagi ke toko offline dan bisa membeli smartphone yang mereka inginkan dari rumah mereka masing-masing,” jelasnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, dalam kurun waktu 2 bulan ini Infinix Indonesia sudah meluncurkan dua produk terbaru meliputi INFINIX HOT 9 pada bulan Maret 2020 dan INFINIX NOTE 7 lite dua minggu setelahnya.

“Hal ini merupakan tantangan yang besar bagi kami untuk tetap melakukan inovasi di tengah masa sulit. Bukan halangan bagi kami untuk tetap menghadirkan inovasi smartphone terbaik untuk konsumen di Indonesia,” ungkapnya.

Infinix Note 7 All 2

Masih dengan kampanye brand #GakMungkin,INFINIX akan segera meluncurkan smartphone INFINIX NOTE 7 pada 30 April 2020 yang bisa dibilang merupakan seri smartphone paling ditunggu-tunggu oleh para X-fans (sebutan untuk fans Infinix).

Harapannya, INFINIX NOTE 7 akan menjadi smartphone terbaik untuk kelas handphone seharga dua jutaan di Indonesia. Smartphone ini akan dilengkapi dengan empat kamera utama yang mumpuni dalam hal pengambilan video pada kondisi minim cahaya, layar punch-hole yang lebih luas, serta akan didukung dengan chipset gaming dari Mediatek.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh INFINIX NOTE 7 tersebut, Bruno meyakini produknya dapat menjawab apa yang dibutuhkan target market utama Infinix, yakni para pekerja kantoran.

“Mereka yang ingin mendapatkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari namun masih tetap mendapatkan hiburan yang berkualitas,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar