Berita Smartphone

Andalkan MediaTek Helio G80, Infinix NOTE 8 Siap Diluncurkan di Indonesia

Infinix-NOTE-8-Chipset-MediaTek-Helio-G80

Gadgetren – Infinix Mobility pada tanggal 9 November 2020 mendatang akan merilis handphone terbaru Infinix NOTE 8 dan kini mulai membocorkan salah satu spesifikasi yang akan ditawarkan.

Pada dapur pacunya, Infinix NOTE 8 akan menggunakan chipset yang dipercaya dapat menopang performa gaming kamu semakin optimal berkat mengandalkan chipset besutan dari MediaTek Helio G80.

Tak heran jika dalam peluncurannya nanti, Infinix NOTE 8 akan berkolaborasi dengan game MOBA terbesar di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang. Kolaborasi ini sebagai langkah untuk lebih banyak menarik minat para pemain MLBB untuk dapat mencicipi performa Infinix NOTE 8 dengan chipset tersebut.

Melalui beberapa poster yang telah dikirim kepada tim Gadgetren, Infinix NOTE 8 juga sedikit membocorkan kamera depan yang akan menggunakan dua lensa. Namun untuk detail resolusi yang akan disematkan pada kamera depan tersebut, Infinix belum dapat dibeberkan lebih jauh.

Bocoran lainnya ialah pada layarnya yang akan menawarkan ukuran besar untuk mendukung bermain game kamu jadi lebih imersif.

Agar semakin dikenal banyak penggemarnya, Infinix NOTE 8 juga telah resmi diperkenalkan sebagai godaan awal pada ajang Infinix Anti Kalah Festival 2020 tanggal 5-6 November 2020 kemarin yang digelar di Yogyakarta, Jawa Tengah. Acara ini akan berlangsung selama 25 jam non-stop secara livestreaming.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan bahwa Anti Kalah Festival 2020 berangkat dari semangat kebersamaan dengan mengusung slogan Anti Kalah agar mampu memberikan sumbangsih positif melalui industri kreatif yang didominasi oleh anak muda Indonesia khususnya UMKM.

Infinix-NOTE-8-Kamera-Depan

“Tidak hanya fokus dengan produk-produk handphone yang kita luncurkan, kami juga ingin turut serta hadir memberi semangat dan motivasi kepada para anak muda kreatif Indonesia untuk terus bergerak dan terus berinovasi. Masa pandemi bukan berarti menghentikan kita untuk berkespresi dan berkarya,” ujarnya.

Tampil berbeda di tahun 2020, diketahui Infinix juga tengah membawa spirit brand dengan slogan Take the Lead. Dengan semangat tersebut, Infinix ingin mengajak para penggunanya agar bisa menjadi pemenang dan memiliki keyakinan bahwa mereka layak dan mampu untuk tetap bertahan dalam kondisi apapun.

Tinggalkan Komentar