ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Infinix Kembali Menjual Note 2 dan Hot Note di Lazada. Berapa harganya?

Infinix Hot Note LazadaInfinix merupakan salah satu vendor asal Hongkong yang berhasil sukses menjual produknya di Indonesia. Hal ini terlihat dari penjualan beberapa produknya yang cepat laku di Indonesia.

Biasanya setelah habis terjual, Infinix akan memiliki jeda beberapa saat dalam penjualan kembali smartphone di Indonesia. Untuk penjualannya sendiri, Infinix bekerja sama secara ekslusif dengan Lazada Indonesia.

Kini, Infinix kembali menjual dua produknya di Lazada Indonesia yang terdiri dari Infinix Note 2 dan Infinix Hot Note. Kita ketahui sendiri bahwa kedua smartphone ini memiliki baterai yang berukuran jumbo, yakni 4040 mAh untuk Infinix Note 2 dan 4000 mAh untuk Infinix Hot Note.

Harga yang dibandrol oleh Infinix di Lazada Indonesia untuk Infinix Note 2 mencapai Rp 1.899.000. Sementara untuk Infinix Hot Note memiliki harga sebesar Rp 1.499.000.

Bagi pembaca yang tertarik membeli kedua smartphone ini bisa langsung mengunjungi situs resmi Lazada Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar