Berita

Total Hadiah Hingga Rp 40 Juta! Kompetisi Pokémon Terbesar di Indonesia Segera Digelar

Kompetisi Pokémon Trading Card Game dan Pokémon GO PvP Header[Ilustrasi Oleh Pixabay]

Distributor resmi Pokémon Trading Card Game, AKG Games, bakal menggelar serentak Final Regional Indomaret Series dan Pokémon GO PvP Competition di Mall of Indonesia pada tanggal 11-12 Januari 2020.

Acara yang digelar bersama dengan The Pokémon Company ini bakal menjadi ajang terbesar pertama bagi penggemar Pokémon Trading Card dan Pokémon GO di Indonesia untuk mengekspresikan kecintaannya terhadap Pokémon.

Dalam acara ini, lebih dari 800 trainer (sebutan untuk pemain game Pokémon) akan hadir untuk meramaikan kompetisi yang ramah keluarga, baik dalam bentuk fisik maupun permainan digital.

Enam ratus trainer di antaranya akan bertanding dan menunjukkan ketangguhannya dalam ajang Final Regional Indomaret Series. Mereka akan bersaing untuk memperoleh berbagai macam hadiah menarik dengan total senilai Rp 40 juta.

Selain hadiah menarik tersebut, para trainer Pokémon yang berkompetisi dalam Final Regional Indomaret Series ini pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Pokémon Center di Singapura.

Juara Final Regional Indomaret Series bahkan berkesempatan untuk bertanding dengan para trainer tangguh dari seluruh dunia dalam ajang “Pokémon World Championships” yang akan digelar di London pada bulan Agustus 2020 mendatang.

Yang tak kalah menarik, akan hadir juga kompetisi permainan virtual reality Pokémon Go di hari kedua dalam acara yang akan digelar di Mall of Indonesia ini. Setidaknya ada 200 trainer yang akan membuktikan siapa yang lebih tangguh dalam permainan virtual tersebut.

Bagi kamu yang tidak ingin bertanding, ajang pertama kompetisi Pokémon di Indonesia ini bisa jadi ajang silaturahmi serta menikmati acara tambahan yang juga bakal turut digelar.

Misalnya kamu yang masih pemula bisa mengikuti sesi tutorial untuk mempelajari bagaimana cara bermain Pokémon yang benar. Sementara kamu yang berpengalaman bisa mengikuti sesi fun match atau sesi giveaway dengan hadiah spesial.

“Kami percaya seluruh fans dari berbagai jenis permainan Pokémon akan dapat menikmati acara dan bertemu dengan fans lainnya dan menemukan cara baru untuk menikmati permainan kartu yang selalu berkembang ini,” ujar Felix Huray selaku General Manager dari AKG Games.

Bagi kamu yang ingin ikut meramaikan acara ini bisa datang ke Main Atrium Mall of Indonesia yang berlokasi di Jl. Raya Boulevard Barat No. 1, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara 14240.

Namun bagi kamu yang berencana mengikuti Final Regional Indomaret Series maka bisa mendaftarkan diri melalui http://bit.ly/RegionalIndomaret dan Pokémon GO PvP melalui http://bit.ly/PokemonGoPvP terlebih dahulu. Yang pasti, semuanya gratis alias tanpa pungutan biaya.

Tinggalkan Komentar