Aksesoris Berita Featured Gadget Unik

Wow, Pokemon GO Plus Bisa Buat Kamu Mudah dan Cepat Tangkap Pokemon

Pokemon GO Plus

Kini popularitas Pokemon GO semakin meningkat di seluruh dunia, bahkan negara yang belum resmi pun telah berhasil menikmatinya termasuk Indonesia. Bisa dibilang game ini seru dan membuat pemainnya bergerak untuk mencari Pokemon maupun item di daerah sekitarnya.

Baca juga :

Untuk melengkapi perburuan Pokemon di game Pokemon GO ini, Niantic dan Nintendo telah merilis perangkat canggih yang bernama Pokemon GO Plus. Perangkat canggih ini bisa membantu Gadgeter berburu Pokemon tanpa perlu mengeluarkan smartphone.

Pokemon GO Plus berbentuk seperti gelang yang bisa disematkan di tangan dan bisa terkoneksi dengan smartphone menggunakan Bluetooth. Nantinya Pokemon GO Plus akan menyala dan bergetar apabila menemukan Pokestop maupun Pokemon.

Setelah dekat, Gadgeter cukup menekan tombol Pokemon GO Plus untuk mengambil item di Pokestop atau melempar Poke Ball jika ada Pokemon yang telah terdeteksi di lokasi terdekat.

Tentunya dengan Pokemon GO Plus ini, Gadgeter bisa mendapatkan Pokemon dengan mudah dan cepat tanpa perlu mengeluarkan smartphone dari sakunya. Pokemon GO Plus ini telah dijual di beberapa negara resmi Pokemon GO dengan harga sebesar US$ 34,99 atau sekitar 460 ribu rupiah.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator