Aplikasi Tips dan Trik

Transfer Pokemon Kamu Untuk Mendapatkan Bonus Menarik

Pokemon GO Header 3

Dalam game Pokemon GO, secara standar Gadgeter hanya bisa membawa 250 Pokemon yang ditangkap. Jika melebih 250 Pokemon, selanjutnya akan ada peringatan dan tidak dapat menangkap Pokemon lagi.

Jalan terakhirnya, Gadgeter bisa melakukan upgrade terhadap Pokemon Storage dengan membayar 200 Pokecoin di menu Shop. Namun sebelum itu terjadi, Gadgeter bisa loh mentransfer Pokemon ke Profesor Willow agar bisa mengurangi beban Pokemon Storage standar.

Baca juga :

Dengan melakukan transfer Pokemon ini, Gadgeter akan mendapatkan 1 Candy gratis dari Profesor. Namun perlu diperhatikan bahwa Pokemon yang telah ditransfer tidak dapat dikembalikan sehingga harus hati-hati supaya Pokemon dengan CP dan HP tinggi tidak ikut ditransfer.

Transfer Pokemon di Pokemon GO

Untuk melakukan transfer, Gadgeter dapat menekan tombol berlambang Poke Ball > pilih menu Pokemon > pilih Pokemon yang mau ditransfer > Muncul status Pokemon > scroll sampe bawah hingga menemukan tombol Transfer > Klik Transfer dan menyetujuinya.

Secara otomatis Pokemon akan dikirimkan langsung ke Profesor dan Gadgeter akan mendapatkan 1 Candy secara gratis. Tentu saja ini menarik, selain mengurangi jumlah Pokemon di Pokemon Storage, Gadgeter bisa juga mendapatkan dari setiap Pokemon yang ditransfer ke Profesor.

Selamat mencoba.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment