Berita

OPPO Jual Reno2 F Disney Special Bundling di Indonesia. Apa Istimewanya?

OPPO Reno2 F Disney Special Bundling

Gadgetren – Mendekati awal tahun 2020, OPPO secara resmi menjual Reno2 F Disney Special Bundling di Indonesia.

OPPO Reno2 F Disney Special Bundling merupakan sebuah paket yang terdiri dari satu unit smartphone OPPO Reno 2F dengan tambahan Tumbler dan Tote Bag Mickey Mouse ekslusif dari Disney.

Tumbler tersebut memiliki desain yang didominasi warna hitam ditambah logo OPPO dan beberapa gambar Mickey Mouse berwarna hitam putih. Sementara untuk Tote Bag yang dipaketkan memiliki dominasi warna hitam serta merah yang didampingi dengan logo Disney, OPPO, lingkaran kuning, dan setengah muka Mickey Mouse.

Kedua benda dari Disney tersebut akan menambah kemeriahan penggunanya ketika menikmati malam tahun baru 2020 bersama keluarga maupun teman- teman.

Apalagi OPPO Reno2 F yang dijual pada paket bundling ini mempunyai warna Nebula Green yang mengombinasikan warna Hijau dan Ungu sehingga menimbulkan kesan menawan ketika digunakan. Bodi smartphone ini pun akan menampilkan warna yang berbeda ketika dipandang dari berbagai sudut akibat terkena pantulan cahaya.

OPPO Reno2 F Disney Tumbler Tote Bag

OPPO Reno2 F sendiri hadir dengan spesifikasi hardware bertenaga untuk ukuran kelas menengah berkat penggunaan chipset MediaTek Helio P70 Octa-Core, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

Penggunanya pun dapat menambahkan microSD hingga 256 GB apabila kapasitas penyimpanan internanya dirasa kurang lega. Tidak ketinggalan, fitur Hyper Boost 2.0 yang hadir di dalamnya mengizinkan peningkatan performa ketika game atau aplikasi sedang dijalankan.

OPPO pun telah mempercayakan baterai berkapasitas 4.000mAh agar smartphone dapat terus menyala dalam waktu lama. Terdapat juga teknologi 20W VOOC Flash Charge 3.0 pada perangkat ini yang memungkinkan pengisian daya baterai dari kondisi 0% ke 100% hanya berjalan 80 menit saja.

OPPO Reno2 F Nebula Green

Beralih ke sektor fotografi, OPPO Reno2 F ini juga telah dibekali dengan empat kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP, kamera sekunder 2 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera monokromatik 2 MP agar penggunanya dapat berkreasi dalam menghasilkan foto.

OPPO Jual Reno2 F Disney Special Bundling sendiri tdijual melalui Flash Sale yang diselenggarakan pada tanggal 26 Desember 2019 di JD.ID dengan harga mencapai Rp5.199.000. Bagi kamu yang membelinya hari ini, maka berhak mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp 200 ribu.

Tinggalkan Komentar