Berita Smartphone

OPPO Segera Jual Reno2 Bergrafir Mickey Mouse di Indonesia! Penutup Kolaborasi dengan Disney

OPPO Reno2 Disney Special Bundling

Gadgetren – Setelah menjual OPPO A9 2020 Disney Special Bundling pada tanggal 9 Januari 2020 silam, kini OPPO mengumumkan bahwa akan segera menjual Disney OPPO Reno2 Year Of The Mouse Limited Edition.

OPPO sendiri berencana menjual perangkat yang satu ini mulai tanggal 17 Januari 2020 mendatang. Sekilas, Reno2 Year Of The Mouse Limited Edition menjadi smartphone edisi penutup antara OPPO dan Disney di Indonesia.

Berbeda dengan OPPO A9 2020 Disney Special Bundling yang hanya menambahkan merchandise ekslusif Disney pada paket pembeliannya, kali ini OPPO memberikan grafir ekslusif karakter Mickey Mouse yang tergambar pada bagian bodi belakang Reno2 edisi terbatas ini.

Menurut Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia, proses grafir karakter ini tidak mudah dan membutuhkan waktu yang lama untuk pembuatannya karena pihak OPPO memastikan tingkat presisi pada gambar dan tampilan yang bergaya namun terasa elegan sehingga dapat menyajikan smartphone edisi spesial yang berkualitas.

Aryo menambahkan bahwa pihak OPPO belum memberikan keterangan mengenai paket yang didapatkan dan berapa unit Reno2 edisi terbatas ini akan dijual di Indonesia. Namun merchandise dari Disney akan mewarnai penjualan smartphone yang satu ini.

Selain desain bodi belakangnya yang ekslusif, Reno2 edisi terbatas ini juga mempunyai spesifikasi hardware yang menarik. Hal ini terlihat dengan penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 730G yang mempunyai kecepatan maksimal 2,2 GHz.

RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB didaulat untuk mendampingi kemampuan dari chipset tersebut. Kombinasi hardware ini mampu membuat Reno2 Year Of The Mouse Limited Edition menjalankan aplikasi secara multitasking dengan lancar. Apalagi fitur Hyper Boost 2.0 mampu membuat performa meningkat ketika game sedang dijalankan.

Dari sisi fotografi, produk ini dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP (apertur f/1.7), kamera telephoto 13 MP (apertur f/2.4), kamera ultrawide (aperture f/2.2), dan kamera monokromatik 2 MP.

Selain untuk menghasilkan foto dengan area yang luas, kamera ultrawide Reno2 edisi terbatas ini juga dapat digunakan untuk menjadi kamera makro sehingga dapat membidik obyek dari dekat dengan detail yang masih terlihat.

Menariknya, kamera telephoto dari smartphone ini mampu memotret obyek dari jarak jauh mulai dari 2x hingga 3,5x Optical Zoom dan 5x Hybrid Zoom. Sementara kamera monokromatiknya mampu menghasilkan foto dengan efek retro yang klasik.

Meskipun desain dan sebagian fiturnya telah terungkap, namun pihak OPPO belum membocorkan mengenai harga dan tempat penjualannya. Untuk itu, kita harus menunggu hingga waktu penjualannya tiba pada tanggal 17 Januari 2020 mendatang.

Tinggalkan Komentar