Berita

Diskon Rp 400 Ribu! OPPO Reno2 F Jadi Lebih Terjangkau Untuk Dimiliki

OPPO-Reno2F-NebulaGreen

Gadgetren – OPPO Reno2 F merupakan salah satu smartphone kelas menengah OPPO yang hadir di Indonesia pada tahun 2019 dengan spesifikasi hardware dan fitur menarik.

Hal tersebut membuat Reno2 F mendapatkan sambutan yang baik di kalangan fansnya. Untuk menambah keseruan di akhir tahun 2019, OPPO secara resmi mengadakan program Unbox Your 2020 dengan cashback mencapai Rp 400 ribu untuk OPPO Reno2 F.

Dengan hadirnya cashback tersebut, kini OPPO Reno2 F yang awalnya dijual Rp 5.399.000 bisa kamu miliki dengan harga Rp 4.999.000. Selain itu, Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa Reno2 F hadir dengan pilihan warna baru Nebula Green untuk menyambut tahun yang baru.

Sekilas, warna Nebula Green tampil menawan dengan perpaduan warna hijau dan ungu yang menghasilkan gradasi halus sehingga menimbulkan kesan kesatuan warna yang tak terputus.

Pantulan yang dihasilkan oleh permukaannya ketika terkena cahaya membuat Reno2 F terlihat lebih fashionable. Ditambah lagi lapisan Corning Gorilla Glass 5 pada bodi belakangnya membuat smartphone ini tampak lebih menarik.

Masih di bagian belakangnya, terdapat empat kamera dan LED Flash yang disusun secara vertikal dengan desain yang simetris. Kamera-kamera ini pun terlihat menyatu dengan bodi karena berada di bawah kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5 untuk meminimalisir terjadinya goresan.

Beralih ke bagian depannnya terdapat layar penuh yang memenuhi bagian depan tanpa hadirnya poni maupun punch hole sama sekali karena kamera depannya menggunakan sistem Rising Camera.

Penggunaan sistem ini memungkinkan kamera depan tersimpan di bagian dalam bodi. Nantinya kamera depan akan muncul ke permukaan atas apabila penggunanya mengakses kamera depan dan akan kembali ke dalam ketika sedang tidak digunakan.

OPPO Reno2 F mempunyai spesifikasi hardware yang bertenaga dengan kombinasi chipset MediaTek Helio P70 Octa-Core, RAM 8 GB, penyimpanan internal 128 GB, dan baterai berkapasitas 4.000mAh.

Diskon dan munculnya pilihan warna baru ini menjadi kado menarik dari OPPO dalam menyambut pergantian tahun dari 2019 ke 2020 bagi kamu yang ingin membeli Reno2 F. Apakah kamu sudah siap untuk menjadi pemilik dari OPPO Reno2 F?

Tinggalkan Komentar