ASUS TUF Gaming FX507
Berita

LINE Indonesia Awards 2019 Digelar, Inilah Pemenangnya!

Line Indonesia Awards 2019

Gadgetren – LINE Indonesia telah menyelenggarakan ajang LINE Indonesia Awards 2019 sebagai bentuk penghormatan untuk pengguna LINE, kreator lokal, tokoh masarakat, agensi, media, dan perusahaan rekanan yang telah berkontribusi positif sepanjang tahun 2019.

Panitia LINE Indonesia Awards 2019 menghadirkan 7 kategori penghargaan pilihan pengguna LINE dan 29 penghargaan dari penilaian juri. Untuk awards pemilihan dari pengguna LINE menggunakan pemungutan suara dengan sistem voting di LINE TODAY yang berlangsung dari tanggal 29 November hingga 8 Desember 2019.

Sebanyak 332.897 pengguna LINE telah memberikan suaranya kepada 7 kategori penghargaan pilihan pengguna LINE. Dengan kata lain, penghargaan pada kategori ini benar-benar murni berdasarkan voting di LINE TODAY.

Sebanyak 29 penghargaan pilihan juri berasal dari LINE Stickers, LINE Today, LINE Games, LINE WEBTOON, B2B, LINE Jobs, LINE OpenChat, dan LINE Product & Engineering.

Sedangkan 7 kategori penghargaan pilihan pengguna LINE terdiri dari Most Favorite Influencer, Most Favorite Music Group, Most Favorite Movie, Most Favorite Actor, Most Favorite Actress, Most Favorite Male Musician, dan Most Favorite Female Musician.

LINE-Indonesia-Awards-2019-Rezarahadian

Berikut ini merupakan nama-nama pemenang dari 7 kategori penghargaan LINE Indonesia Awards 2019:

  • Most Favorite Actor = Reza Rahadian
  • Most Favorite Actress = Tara Basro
  • Most Favorite Male Musician = Tulus
  • Most Favorite Female Musician = Agnez Mo
  • Most Favorite Influencer = Enzy Storia
  • Most Favorite Movie = Pretty Boys
  • Most Favorite Music Group = Hivi

Selanjutnya, terdapat juga penghargaan LINE Indonesia Awards 2019 pilihan juri yang terdiri dari Most Admired Public Figure untuk Susi Pudjiastuti, Most admired Public Figure Special Awards untuk Almarhum Sutopo P. Nugroho, dan Person of The Year untuk Najwa Shihab.

LINE-Indonesia-Awards-2019-Najwa

LINE Indonesia mengatakan bahwa mereka akan selalu berupaya untuk mendekatkan jarak antara pengguna dengan beragam layanan dengan konten komunikasi yang informatif dan interaktif.

LINE Indonesia Awards 2019 ini bisa menjadi salah satu wadah yang memungkinkan penggunanya untuk terlibat secara langsung memilih tokoh-tokoh favorit mereka yang telah memberikan kontribusi positif di bidang masing-masing.

Apakah kamu juga ikut melakukan voting di LINE Today untuk memilih juara dari LINE Indonesia Awards 2019 ini?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar