Aplikasi Berita

Yuk, Manfaatkan Tiga Fitur LINE Ini untuk Memudahkan Hidup dan Pekerjaanmu!

Line for Work Life

Media sosial saat ini tak hanya berfungsi sebagai penghubung antarteman dan keluarga saja, tetapi menjadi sarana untuk berkomunikasi di dunia kerja. Berawal dari kebutuhan tersebut, LINE Corporation Indonesia memperkenalkan fitur-fitur dalam aplikasi LINE yang memudahkan komunikasi personal dan profesional dengan cepat.

“Saat ini penggunaan media sosial sudah menjadi kebutuhan serius bagi para profesional muda pelaku bisnis karena kondisi bisnis saat ini yang menjadikan sosial media sebagai corong marketing paling efektif untuk menjangkau pasar. Untuk itu, sebagai ‘portal cerdas’, LINE menyediakan fitur yang terdapat di dalam aplikasinya yang dapat mengakomodir permintaan komunitas bisnis untuk sebuah solusi komunikasi yang unggul. Portal cerdas ini tidak hanya saling menghubungkan pengguna tapi juga antarbisnis,” tutur Galuh Chandrakirana, Head of Marketing LINE Indonesia, dalam acara LINE for Work Life dan Ramadhan Gathering di Jakarta.

Beragam informasi untuk kebutuhan bisnis dapat dengan mudah dibagikan di mana pun dan kapan pun melalui fitur-fitur LINE, di antaranya LINE for PC, LINE Group Call, dan Line Today. Melalui LINE for PC Gadgeter bisa berkirim pesan, berbagi foto dan video, serta dokumen dalam format Word, Excel, dan PDF hingga 300 MB ke sesama rekan bisnis. Aplikasi ini dapat diinstal di desktop tanpa terhubung dengan aplikasi LINE pada ponsel.

Line for Work Life 2

Kemudahan lain bisa didapatkan dari fitur LINE Group Call. Pengguna LINE dapat melakukan panggilan gratis bersama maksimal 200 orang. Jadi, kita tidak perlu menghubungi satu persatu rekan bisnis jika ingin menyampaikan pesan. Fitur ini juga dapat dimanfaatkan untuk melakukan meeting di mana saja tanpa terbatas ruang.

“Sebagai seorang profesional, fitur LINE dapat membuat saya selalu terhubung sepanjang waktu. Di kantor kami, di Makna, LINE digunakan antarsesama kami, juga menjadi sarana Makna untuk berbagi informasi secara lebih ekonomis dan efektif,” ujar Keenan Pearce, Co-Founder Makna Creative.

Hal senada juga diungkapkan Ernanda Putra, Co-Founder & Creative Director Makna Creative. “Melalui LINE, saya bisa mendapatkan akses ke sesama pengguna untuk berdiskusi, berbisnis, juga mengakses informasi dari berbagai layanan dan brand yang saya suka, kapan pun saya butuh, 24 jam sehari.”

Pekerja cerdas tentu juga dibarengi pengetahuan yang luas. Lewat LINE for Today, kita dapat mengetahui berita dan informasi paling up-to-date. Keseluruhan fitur-fitur LINE tersebut tentu dapat kita gunakan tak hanya untuk bekerja saja, tetapi juga bisa dipakai untuk berkomunikasi dengan keluarga atau sesama rekan komunitas.

Saat ini, LINE telah menjadi aplikasi pesan singkat global terpopuler yang digunakan di lebih dari 230 negara. Tampilan aplikasi yang menarik dan berbagai stiker inovatif tentu juga menjadi daya tarik mengapa LINE menjadi pilihan. Nah, bagi Gadgeter yang sudah menggunakan LINE bisa memaksimalkan fitur yang ada agar komunikasi semakin mudah dan nyaman.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.