Aplikasi Berita

LINE Bawa Pembaruan Untuk Desain Antarmuka Hingga Chatroom

Wajah-Baru-LINE-Header

Gadgetren – Untuk meningkatkan kenyamanan chatting, LINE telah memperkenalkan pembaruan desain tampilan untuk versi 10.21.0 ke atas yang sudah bisa dinikmati pengguna di perangkat Android.

Sementara pengguna LINE di iOS baru bisa menikmatinya dalam beberapa minggu yang akan datang, menurut pihak LINE dalam keterangan tertulisnya kepada tim Gadgetren akan segera dirilis. Pembaruan tampilan ini juga dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun LINE yang ke-10.

Aplikasi chatting LINE pertama kali diluncurkan pada 23 Juni 2011 silam dan telah menemani penggunanya berkomunikasi dan mengirim pesan dengan menghadirkan stiker lucu yang tidak membosankan.

Pembaruan ini menurut LINE membawa tampilan yang lebih segar buat penggunanya. “Desain baru LINE ini lebih intuitif dan informatif sehingga memungkinkan pengoperasian yang lebih mudah,” ujar LINE.

Selain itu, pembaruan tampilan membuat halaman utama LINE lebih luas dan ramah untuk handphone yang berlayar kecil. Pada kolom di bagian atas atau antarmuka yang sebelumnya menampilkan warna gelap berubah menjadi putih sehingga membuatnya terlihat lebih luas dan cerah untuk digunakan.

Beranda-dan-Chatroom-LINE-yang-baru

Tidak hanya itu, tingkat keterbacaan menu hingga percakapan lebih jelas di dalam aplikasi LINE. “Spasi teks juga didesain sedemikian rupa sehingga lebih bersih dan meningkatkan konsentrasi membaca,” tambah LINE.

Secara keseluruhan, desain baru ini diberikan pada seluruh fitur di dalam aplikasi sehingga LINE memiliki wajah baru secara penuh. Fitur tersebut antara lain Beranda, Chatroom, LINE TODAY, Timeline, dan More.

Komponen lain yang juga mengalami pembaruan adalah ruang percakapan atau chatting. Ruang percakapan di LINE kini terlihat lebih bersih dan cerah karena juga ditampilkan dengan warna putih sehingga dapat membawa suasana baru bagi pengguna aplikasi LINE.

Tinggalkan Komentar