Berita Gadget Smartphone

Hanya 31 Menit, Pre-Order Samsung Galaxy Fold Langsung Ludes Dipesan

Pre-Order Samsung Galaxy Fold Header

Gadgetren – Samsung Indonesia baru saja membuka tahap pre-order pertama untuk perangkat inovatif buatannya, Samsung Galaxy Fold. Namun baru dibuka 31 menit, perangkat tersebut sudah ludes dipesan.

Samsung secara resmi membuka tahap pre-order untuk Galaxy Fold hari ini tanggal 13 Desember 2019. Sebelum masuk ke tahap pre-order, Samsung telah membuka registrasi untuk Galaxy Fold sejak tanggal 26 November 2019 kemarin.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Samsung dalam siaran pers-nya, lebih dari sepuluh ribu masyarakat Indonesia tercatat ikut meramaikan masa pre-order Galaxy Fold yang pertama ini.

Meskipun tahap pemesanan online baru dibuka pada pukul 09.00 WIB pagi ini, perangkat baru yang layarnya bisa dilipat ini sudah habis dipesan pada pukul 09.31 WIB.

Hal ini cukup menarik karena perangkat tersebut dibanderol dengan harga yang sangat tinggi di Indonesia. Pada masa pre-order awal Galaxy Fold hari ini, Samsung membanderolnya dengan harga Rp30.888.000.

Beberapa alasannya mungkin dikarenakan masyarakat yang memesan Galaxy Fold di tahap pre-order awal ini bakal memperoleh berbagai macam benefit premium tambahan dari Samsung Indonesia.

Adapun benefit premium tersebut termasuk di dalamnya seperti Samsung Galaxy Buds, satu tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan dengan bunga 0% selama 24 bulan.

“Kami sangat senang dan mengapresiasi animo masyarakat yang begitu tinggi atas peluncuran Samsung Galaxy Fold di lndonesia,” sambut Bernard Ang selaku Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Menurutnya, Galaxy Fold diciptakan untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter serta mereka yang memiliki mobilitas dan kebutuhan untuk melakukan multitasking tinggi.

Galaxy Fold merupakan bentuk komitmen dari Samsung Indonesia untuk selalu menghadirkan inovasi terbaik. Maka dari itu, perangkat ini adalah jawaban bagi mereka yang ingin merasakan sensasi baru dalam menggunakan smartphone dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Galaxy Fold sendiri hadir dengan fitur utama di bagian layarnya. Mengandalkan teknologi Dynamic AMOLED, layar utama berukuran 7,3 inci dengan resolusi QXGA+ (2152 x 1536 piksel) tersebut memungkinkan untuk dilipat.

Samsung pun menjanjikan transisi yang intuitif pada layar keduanya saat perangkat dibuka maupun dilipat. Selain itu, layarnya juga menawarkan fitur Multi-Active Windows yang memungkinkan pengguna menampilkan hingga tiga aplikasi secara bersamaan.

Galaxy Fold juga hadir dengan berbagai macam fitur yang tak kalah menarik dari smartphone pada umumnya. Perangkat ini dibekali dengan enam buah kamera, SoC Octa-Core berkecepatan hingga 2,84 GHz, RAM 12 GB, penyimpanan 256 GB, dan masih banyak dukungan lainnya.

Untuk saat ini, Galaxy Fold baru tersedia dalam dua pilihan warna yang cukup sederhana, yakni Space Silver dan Cosmos Black.

Tinggalkan Komentar