Berita

Laku Habis Hari Pertama! Samsung Indonesia Buka Pre-Order Galaxy Fold Kedua

Samsung Galaxy Fold Preorder

Gadgetren – Pada tanggal 13 Desember 2019 silam, Samsung secara resmi membuka pre-order pertama untuk Galaxy Fold.

Hanya dalam 31 menit saja, ternyata Galaxy Fold langsung sudah habis terjual saat pre-order pertamanya. Untuk menjawab tingginya minat masyarakat Indonesia, Samsung akhirnya membuka kembali pre-order Samsung Galaxy Fold.

Pre-order kedua ini dibuka sejak hari Minggu, 15 Desember 2019 pukul 06.00 WIB di situs resmi Samsung Galaxy Launch. Samsung Galaxy Fold yang dapat dipesan ini terdiri dari pilihan warna Space Silver atau Cosmos Black dengan harga yang mencapai Rp30.888.000.

Bagi kamu yang memesan Galaxy Fold pada pre-order kedua ini akan mendapatkan bonus tambahan seperti 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, Cover Ekslusif, earphone wireless Galaxy Buds yang dikemas di dalam dus yang sama, dan progam cicilan 0% selama 24 bulan.

Pihak Samsung sendiri menghadirkan Galaxy Fold untuk pengguna utama seperti pebisnis maupun traveler. Dengan teknologinya yang inovatif, perangkt ini dapat mengakomodir kebutuhan konsumen dari berbagai bidang, khususnya para pebisinis yang mengutamakan produktivitas.

Samsung Galaxy Fold Tablet

Pada saat kondisi terlipat, maka produk ini dapat digunakan untuk telepon atau sekedar membalas pesan. Namun ketika layar Galaxy Fold terbuka lebar maka akan memberikan kemudahan yang lebih banyak seperti Multi-Active Windows yang memungkinkan tiga aplikasi dapat dibuka secara bersamaan.

Terdapat juga fitur App Continuity yang responsif sehingga dapat memberikan kenyamanan penggunanya ketika sedang membutuhkan tampilan yang lebih besar. Selain itu, Galaxy Fold juga dirancang khusus untuk memberikan pengalaman membuka email, mengirim pesan, dan memeriksa dokumen dapat dilakukan dengan mudah oleh penggunanya.

Samsung Galaxy Fold All

Sementara untuk penggunanya yang sering berjalan-jalan atau traveler maka dapat memanfaatkan Hexa-Camera atau enam kamera yang terdapat pada Galaxy Fold untuk mengabadikan momen-momen selama perjalanan.

Sekilas, enam kamera yang hadir pada perangkat ini terdiri dari tiga kamera belakang, dua kamera pada layar utama, dan satu kamera pada layar depan yang dapat memberikan kemudahannya dalam memotret obyek dengan cepat pada saat Galaxy Fold menjadi mode smartphone maupun tablet.

Hadirnya pre-order kedua ini membuktikan bahwa antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi terhadap perangkat inovatif dan unik dengan layar lipat, meskipun harganya mahal. Nah, bagi kamu yang tertarik melakukan pre-order maka dapat langsung mengunjungi situs resmi Samsung Galaxy Launch.

Tinggalkan Komentar