Berita

Sambut Usia ke-50! Samsung Gelar Kompetisi Berhadiah Total 30 Smartphone

Samsung 50 Tahun Kompetisi

Gadgetren – Selain memberikan diskon hingga 50% pada produk yang dijualnya, Samsung juga mengadakan kompetisi untuk Samsung Member dalam raya memperingati ulang tahunnya ke-50.

Kompetisi ini sendiri diselenggarakan oleh Samsung Indonesia sebagai rasa terima kasih pada pengguna dan fans smartphone Samsung yang sudah setia menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari.

Sementara itu, kompetisi Samsung 50 Tahun ini diselenggarakan mulai dari tanggal 1 hingga 30 November 2019 dengan tiga kategori yang dapat diikuti mulai dari Foto Show Love for Samsung Members, Video/Vlogging tentang Samsung Members, dan Penulisan thread / Artikel tentang perjalanan 50 tahun Samsung.

Tidak tanggung-tanggung, Samsung Indonesia pun akan memberikan hadiah 30 unit smartphone untuk 30 pemenang yang dibagi menjadi tiga kategori dengan hadiah sebagai berikut ini:

  • Kompetisi Foto Show Love for Samsung Members mendapatkan hadiah 10 unit smartphone Samsung yang terbagi antara Galaxy M20 dan Galaxy A10s
  • Kompetisi Video/Vlogging tentang Samsung Members mendapatkan hadiah 10 unit smartphone Samsung yang terbagi antara Galaxy A50s dan Galaxy A30s
  • Kompetisi Penulisan thread / Artikel tentang perjalanan 50 tahun Samsung mendapatkan hadiah 10 unit smartphone Samsung yang terbagi antara Galaxy M20 dan A20s

Untuk mekanismenya sendiri, pengguna smartphone Samsung harus memberikan testimonialnya di forum komunitas yang berada di aplikasi Samsung Members mengenai perayaan ulang tahun ke-50 Samsung yang diimplementasikan pada salah satu kategori lomba tersebut.

Samsung Galaxy A50s Desain

Pada kompetisi Foto Show Love for Samsung Members, kamu harus mengunggah atau posting foto ke Gallery yang terdapat di aplikasi Samsung members. Sementara kompetisi video, dapat mengunggah atau upload video ke Gallery Samsung Members dengan ukuran file maksimal 25 MB.

Terakhir, kompetisi penulisan tentang perjalan 50 tahun Samsung dapat melakukan posting tulisan pada thread di aplikasi Samsung Members. Samsung mewajibkan semua konten yang dikumpulkan pada kompetisi ini mempunyai judul dengan tambahan hashtag #Samsung50th di awal dan melakukan tag pada #SamsungMembersID.

Samsung juga meminta agar peserta kompetisi untuk membagikan konten yang diikutsertakan dalam kompetisi ke jejaring sosial masing-masing mulai seperti Twitter hingga Instagram. Nah, bagi kamu yang ingin mengikuti lomba ini dapat mengunjungi halaman kompetisi Samsung 50 tahun yang berada di aplikasi Samsung Members.

Tinggalkan Komentar