Berita

Samsung Gelar Kompetisi Cerita Lowbat Berhadiah Galaxy M30s

Cerita Lowbat Samsung Feature

Gadgetren – Samsung Electronics Indonesia baru saja mengumumkan kompetisi Cerita Lowbat yang berhadiah smartphone Samsung Galaxy M30s.

Sekilas, keunggulan utama dari Galaxy M30s ini terletak pada kapasitas baterainya yang mencapai 6.000mAh. Dengan kapasitas sebesar ini, Samsung mengklaim bahwa baterainya mampu bertahan lebih dari 1 hari dalam pemakaian normal.

Selain itu, Samsung juga mengatakan bahwa baterai smartphone ini dapat bertahan selama 29 jam untuk memutar video offline secara nonstop, 49 jam untuk telepon, 22 jam untuk berselancar di internet dengan jaringan 4G-LTE, atau 131 jam untuk memutar musik tanpa henti.

Maka dari itu hadiah yang ditawarkan pada kompetisi Cerita Lowbat ini terbilang cukup menarik. Untuk periode kompetisinya sendiri telah berlangsung dari tanggal 12 November dengan batas akhir pendaftaran pada 22 November 2019.

Nantinya akan dipilih tiga pemenang yang berhak mendapatkan masing-masing 1 unit Samsung Galaxy M30s. Sementara pemenangnya akan diumumkan secara langsung melalui Instagram Story Samsung Indonesia pada tanggal 25 November 2019.

Untuk mengikuti kompetisi ini, kamu harus berstatus warga negara Indonesia yang tinggal di Indonesia dengan usia lebih dari 18 tahun. Namun apabila kamu berusia di bawah 18 tahun, maka kamu harus mendapatkan izin dari orangtua atau wali yang sah. Setiap peserta harus mengikuti syarat dan ketentuan yang diberikan pihak Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy M30s Feature

Bagi kamu yang ingin mengikuti kompetisi Cerita Lowbat ini maka dapat mengikuti mekanisme berikut ini:

  1. Pertama, kamu dapat membuat cerita mengenai momen atau kejadian Lowbat dalam 1 atau 2 kalimat dengan template yang sudah disediakan di Instagram Story Samsung Indonesia
  2. Selanjutnya, kamu dapat melakukan posting ke Instagram milikmu (akun tidak boleh dikunci atau private) atau melakukan reply posting #CeritaLowbat di Twitter @SamsungID dengan cerita yang telah kamu buat.
  3. Kamu wajib memberikan tag ke akun Instagram @Samsung_ID dan juga follow juga akun tersebut
  4. Terakhir, kamu dapat menyertakan hashtag #CeritaLowbat #GalaxyM30s pada caption cerita milikmu

Pihak juri menilai beberapa hal untuk menentukan pemenangnya seperti kepatuhan mengikuti mekanisme, kreativitas, originalitas, bersih tidak mengandung SARA, serta ketentuan follow dan mention yang telah disebutkan pada syarat dan ketentuan.

Nantinya pemenang kompetisi Cerita Lowbat ini akan langsung dihubungi oleh panitia penyelenggara dari pihak Samsung Indonesia. Untuk itu, bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini maka dapat mengunjungi situs resmi Samsung Indonesia.

Tinggalkan Komentar