ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bisa Dapat Rp 150 Juta! realme Gelar Kompetisi Fotografi Malam Hari

Bisa-Dapat-Rp-150-Juta-realme-Gelar-Kompetisi-Fotografi-Malam-Hari-Header.

Gadgetren – Dalam rangka menyambut kehadiran dua handphone terbarunya, realme menghadirkan sebuah kompetisi yang bertajuk 2020 Global Photography Contest #FotoMalamrealme yang ditujukan untuk realme fans yang suka fotografi malam.

Lewat kompetisi fotografi ini, realme pun akan menyediakan hadiah menarik senilai USD 10 ribu atau setara dengan Rp 149.630.500 untuk satu pemenang terbaik dan realme 7 Series untuk lima pemenang per kategori.

Selain itu juga masih ada hadiah menarik lain yang tentunya bisa kamu dapatkan dengan mengikuti lomba fotografi ini berupa produk AloT dan aksesoris realme untuk pemenang setiap bulannya.

Menurut pengumuman yang diinformasikan melalui akun resmi Instagram @realmeindonesia, dikabarkan bahwa masa registrasi kompetisi ini baru saja dimulai dari 13 September hingga 3 Desember 2020 dan pemenang akan diumumkan pada 18 Desember 2020.

Untuk mengikuti kompetisi fotografi dari realme Indonesia ini ada syarat tema yang harus kamu perhatikan sebelum membuat beberapa karya foto. Tema foto yang kamu ambil harus mencakup Night-Street, Night Neon, Night Starry, This is realme, dan Action Videography.

Setelah kamu memahami tema-tema tersebut, kamu bisa memilihnya untuk diaplikasikan ke dalam karya foto kamu di malam hari yang tentunya diambil melalui semua jenis seri handphone realme. Kemudian kumpulkan hasil jepretan kamu melalui situs bit.ly/shotonrealme.

Bagikan foto terbaik di Feed akun Instagram dan tandai @realmeindonesia, kemudian sertakan hashtag #Shotontrealme #Shotonrealme2020 #FotoMalamrealme dan jangan lupa untuk menandai tiga teman kamu.

2020-Global-Photography-Contest-Hadiah

Sebagai tambahan informasi, realme 7 dan realme 7i yang akan meluncur beberapa hari lagi digadang oleh realme akan mempunyai empat kamera belakang Sony 64MP dan fitur foto malam hari bernama Special Night Filters yang akan menjadikan foto malam pengguna jadi lebih keren. Adapun fiturnya meliputi Modern Gold, Flamingo, dan Cyber Punk.

Layarnya pun memiliki refresh rate 90Hz Ultra yang menjanjikan tampilan animasi lebih mulus ketika menikmati konten hiburan maupun bermain game.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar