Berita

Hadiah Hingga Ratusan Juta, Pendaftaran Kompetisi vivo Vision+ Resmi Dibuka

vivo-Vision-Photography-Short-Film-Awards-2021

Gadgetren – Mengusung tema Joy to Create, vivo Indonesia telah membuka kompetisi fotografi dan film pendek untuk para pembuat konten yang berminat mengirimkan karyanya untuk memperebutkan hadiah menarik.

Kompetisi fotografi dan film pendek yang berjudul vivo Vision+ ini pun tengah membuka pendaftaran hingga 21 Oktober 2021 yang bisa diikuti melalui situs www.vivovisionplus.id.

Secara umum, Vision+ ingin mengajak para pembuat konten bercerita melalui fotografi dan film pendek. Kompetisi ini pun menurut pihak vivo sangat terbuka untuk semua pengguna handphone kelas apapun baik entri, menengah, maupun flagship dari seluruh merek.

Jika kamu menjadi salah satu yang terpilih, tidak hanya ada hadiah hingga ratusan juta rupiah menanti kamu melainkan juga kesempatan dibimbing langsung oleh Vision+ Professional seperti Joko Anwar seorang Sutradara Film Indonesia, Ical Tanjung seorang Cinematografi, Tia Hasibuan seorang Produser Film, dan Glenn Prasetya yang dikenal sebagai Fotografer Profesional.

vivo Vision+ Collage

Kompetisi ini sendiri merupakan bentuk apresiasi vivo untuk mendukung para kreator lokal dalam menghasilkan karya-karya yang diharapkan semakin berkualitas. Sementara hadiah yang ditawarkan akan berbeda untuk kategori kompetisi fotografi dan film pendek.

Pada kompetisi fotografi, juar pertama akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 20.000.000 sementara juara dua uang senilai Rp 15.000.000 dan juara tiga senilai Rp 10.000.000.

Sementara untuk kompetisi film pendek menyediakan uang tunai senilai Rp 100.000.000 untuk juara pertama, Rp 50.000.000 untuk juara kedua, dan Rp 25.000.000 untuk juara ketiga.

Mengenai informasi lebih lanjut tentang kompetisi Vision+, kamu bisa mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resminya di YouTube, Instagram, dan Facebook.

Tinggalkan Komentar