Berita Smartphone

Samsung Galaxy M30s Dirilis di Indonesia! Si Sobat Anti Lowbat

Samsung Galaxy M30s Featurez

Gadgetren – Pada tahun 2019 ini, Samsung secara resmi telah meluncurkan seri Galaxy M dengan spesifikasi hardware menarik, namun memiliki harga yang terjangkau.

Lebih serunya, hari ini Samsung Indonesia meluncurkan smartphone terbaru dari keluarga Galaxy M yang punya kapasitas baterai besar bernama Samsung Galaxy M30s.

Smartphone ini hadir dengan baterai berkapasitas 6.000mAh yang diklaim pihak Samsung dapat bertahan selama 29 jam untuk menonton video, 49 jam untuk telepon, atau 131 jam untuk memutar musik.

Dengan kata lain, smartphone ini dapat menemani penggunanya dalam aktivitas sehari-hari dengan hanya sekali cas saja untuk setiap harinya. Fitur 15W Fast Charging pun telah disematkan pada smartphone ini sehingga memungkinkan pengisian daya baterai dengan cepat.

Tak hanya baterai, perangkat ini juga memiliki fitur andalan pada tiga kamera belakangnya yang mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP (apertur f/2.0), kamera ultrawide 8 MP, dan kamera sekunder 5 MP.

Kamera ultrawide smartphone ini mampu mengambil foto dengan area yang luas hingga sudut 123 derajat sehingga cocok untuk mengambil foto pemandangan alam, perkotaan, maupun area dengan banyak orang di dalamnya.

Samsung Galaxy M30s Feature

Kombinasi kamera utama dan kamera sekundernya mampu menghasilkan foto bokeh (latar buram) dengan instan ketika penggunanya menggunakan fitur Live Focus. Selain dapat menentukan tingkat keburaman, fitur ini juga dapat mengubah latar foto dengan beragam efek.

Aplikasi kamera bawaannya juga mempunyai fitur Scene Optimizer dengan bantuan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang dapat menghasilkan foto malam hari dengan lebih terang dibandingkan modus Auto.

Selain itu, kameranya juga dibekali dengan fitur perekaman video 4K, Super Slow-Mo, Super Steady, dan Hyperlapse sehingga penggunanya dapat menghasilkan video secara lebih kreatif. Untuk kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP yang dapat mengakomodasi foto selfie atau video call dengan baik.

Samsung Galaxy M30s ini mempunyai layar dengan lebar 6,4 inci, resolusi Full HD+, dan teknologi Super AMOLED. Layarnya sendiri hadir menggunakan desain Infinity-U yang memenuhi bagian depan dengan poni berbentuk waterdrop di bagian atasnya.

Samsung Galaxy M30s Petinggi

Beralih ke sektor hardware, Samsung Galaxy M30s ini telah dibekali dengan chipset Exynos 9611 Octa-Core berkecepatan 2,3 Ghz, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 512 GB.

Tak ketinggalan, dukungan sensor fingerprint di bagian belakang, Face Unlock, jaringan 4G-LTE, dua kartu SIM, WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, dan Android 9 Pie dengan tampilan antarmuka OneUI.

Samsung Galaxy M30s dijual secara resmi di Indonesia dengan harga Rp 3.299.000. Sementara itu, Samsung Indonesia memberikan promo Flash Sale dengan harga spesial pada tanggal 25 Oktober – 3 November 2019 di beberapa toko online mulai dari JD.id, Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, Dinomarket, Elevenia, Telesindo.com, Bukalapak, dan Samsung.com.

Tinggalkan Komentar