Berita

Waktu Rilis V17 Pro di Indonesia Telah Diumumkan! Inilah Bocoran Spesifikasinya

vivo v17 pro grand launch

Gadgetren – Sebagai salah satu vendor asal Tiongkok, nama vivo masih populer di Indonesia berkat smartphone selfie dengan kamera depan beresolusi besarnya.

Menariknya, vivo baru saja mengumumkan waktu peluncuran resmi vivo V17 Pro di Indonesia. Mengusung tagline “Wider Selfe, Clearer Night”, smartphone terbaru ini akan dirilis pada hari Senin tanggal 23 September 2019 di Jakarta.

Sebelum waktu peluncurannya tiba, saya bersama rekan media lainnya sudah diajak untuk mengikuti acara vivo V17 Pro Product Review dan berkesempatan untuk melakukan hand-on atau memegang langsung smartphone tersebut.

Vivo V17 Pro akan mempunyai dua kamera depan yang kamera utamanya beresolusi 32 MP. Dengan resolusi sebesar ini memungkinkan penggunanya dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan wajah yang mulus.

Namun untuk resolusi kamera depan lainnya belum diungkapkan oleh pihak vivo sama sekali. Dua kamera depan dari vivo V17 Pro akan menggunakan sistem pop-up yang membuatnya berada di bagian dalam smartphone.

Dua kamera depan ini akan muncul ke atas apabila penggunanya melakukan foto selfie atau wefie. Namun jika penggunanya mengakses kamera belakang atau keluar dari aplikasi kameranya maka dua kamera depannya akan kembali ke dalam.

vivo V17 Pro Display

Berkat kamera depannya yang menggunakan sistem pop-up, membuat layarnya benar-benar memenuhi bagian depan dengan bezel yang tipis tanpa hadirnya poni atau punch hole sama sekali.

Beralih ke bagian belakangnya, terdapat empat kamera sekaligus yang disusun secara vertikal dengan kamera utamanya yang beresolusi 48 MP. Sayangnya vivo belum mau membocorkan konfigurasi dari tiga kamera sisanya.

Dukungan kecerdasan buatan atau Articial Intelligence (AI) pun akan dihadirkan pada aplikasi kamera bawaannya untuk membantu penggunanya dalam menghasilkan foto yang bagus dalam berbagai skenario berbeda.

vivo V17 Pro Back

Dengan hadirnya dua kamera depan dan empat kamera belakang, membuat vivo V17 Pro menjadi smartphone vivo dengan enam kamera pertama di Indonesia. Menariknya lagi, perangkat ini akan dibekali dengan RAM 8 GB dan storage internal 128 GB.

Sementara baterai berkapasitas 4.100 mAh dibenamkan di dalamnya. Tak ketinggalan, fitur Dual Engine Fast Charging dihadirkan pada smartphone ini yang mampu mengisi daya baterai dengan cepat. Untuk mengetahui spesifikasi sisanya, kita harus menunggu hingga waktu peluncuran resminya tiba.

Tinggalkan Komentar