Berita

Vivo V17 Pro Segera Hadir di Indonesia! Inilah Bocoran Spesifikasinya

Vivo V17 Pro Teaser

Gadgetren – Setelah menghadirkan beragam teaser di akun media sosialnya, baru-baru ini vivo secara resmi mengonfirmasi bahwa vivo V17 Pro akan menjadi seri V terbaru di Indonesia.

Berdasarkan iklan TV yang dirilis oleh vivo di tanah air, vivo V17 Pro akan menggunakan dua kamera depan dengan kamera utama 32 MP. Nantinya kamera depan ini masih menggunakan sistem pop-up sehingga membuat layarnya dapat benar-benar memenuhi bagian depannya.

Nantinya kamera utama depan 32 MP ini akan memiliki lensa Super Wide-Angle sehingga memungkinkan penggunanya dapat menghasilkan foto selfie dengan area yang luas. Sementara kamera sekunder depannya akan digunakan untuk mengetahui kedalam foto yang berguna dalam mengambil foto selfie dengan efek bokeh (latar buram).

Layar smartphone ini akan menggunakan desain Ultimate All Screen khas seri V sebelumnya sehingga benar-benar memenuhi bagian depannya. Ditambah lagi dengan bezelnya yang tipis akan membuat layarnya terasa luas ketika penggunanya memainkan game atau menonton video.

Mengikuti tren saat ini, vivo membocorkan bahwa vivo V17 Pro akan menggunakan AI Quad Camera atau empat kamera belakang dengan kamera utamanya yang beresolusi 48 MP.

Vivo V17 Pro Super Wide Selfie

Aplikasi kamera bawaannya pun akan dibekali dengan fitur Super Night Mode yang memungkinkan penggunanya dapat menghasilkan foto yang lebih tajam dan terang pada malam hari dibandingkan menggunakan Auto Mode.

Dengan kata lain, vivo V17 Pro akan memiliki total enam kamera sekaligus dari hasil kombinasi dua kamera depan dan empat kamera belakang. Sementara itu, telah muncul juga mengenai bocoran spesifikasi hardware dari vivo V17 Pro di internet.

Smartphone ini dikabarkan akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 675 Octa-Core. Kini chipset tersebut mulai banyak digunakan smartphone kelas menengah karena mempunyai beragam fitur menarik dan hemat kondusumsi daya baterai berkat teknologi proses 11nm.

Menariknya lagi, RAM 8 GB dan storage internal 128 GB akan mendampingi kemampuan chipset buatan Qualcomm tersebut. Baterai berkapasitas 4.100 mAh pun akan dibenamkan di dalamnya.

Dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan Funtouch OS berbasiskan Android 9 Pie akan hadir dalam smartphone ini. Menurut kamu, apakah vivo V17 Pro ini akan memiliki harga yang terjangkau di Indonesia?

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar