Berita

Andalkan 6 Kamera, vivo V17 Pro Segera Hadir di Indonesia

Vivo V17 Pro Leak

Gadgetren – Tak mau kalah dengan OPPO yang akan meluncurkan smartphone baru di Indonesia, vivo juga sudah merilis video teaser mengenai smartphone barunya.

Video teaser tersebut mengenai pemberitahuan tentang vivo V17 Pro yang sebentar lagi akan dirilis. Pada video tersebut telihat dua bianglala kecil dan besar yang sedang berputar secara bersamaan.

Bisa dibilang bianglala ini sendiri mengisyaratkan mengenai dua kamera depan yang akan hadir pada vivo V17 Pro. Berdasarkan bocoran yang beredar, dua kamera depan ini akan menggunakan sistem pop-up.

Dengan kata lain, layar pada bagian depan vivo V17 Pro ini akan benar-benar memenuhi bagian depan tanpa hadirnya poni atau notch sama sekali. Sayangnya belum diketahui mengenai konfigurasi dari dua kamera ini, apakah akan menggunakan kamera sekundernya digunakan untuk kedalaman atau ultra-wide untuk area yang luas.

Apabila dilihat dari hashtag yang disematkan pada video teaser dengan kata #LuaskanPandangan, kemungkinan besar kamera sekunder pada bagian depannya akan menggunakan lensa ultra-wide untuk menghadirkan area yang luas.

Sementara itu, telah muncul bocoran lain juga mengenai beberapa spesifikasi hardware dari vivo V17 Pro. Perangkat ini dikabarkan akan memiliki empat kamera belakang sekaligus yang belum diketahui konfigurasinya.

Namun kemungkinan besar kombinasinya akan mirip dengan smartphone kelas menengah terjangkau dengan empat kamera dari vendor lain yang sudah diluncurkan beberapa minggu lalu, dimana menggunakan konfigurasi kamera utama, kamera ultra-wide, kamera sekunder, dan kamera makro.

Bocoran vivo V17 Pro[Foto dari : IndiaToday]

Dengan fitur ini akan menjadikan vivo V17 Pro sebagai smartphone kelas menengah dengan 6 kamera di dunia. Sementara itu, tidak terlihat sensor fingerprint pada bagian belakang maupun depannnya.

Dengan kata lain, layar dari smartphone ini akan menggunakan teknologi Super AMOLED atau AMOLED sehingga dapat menghadirkan sensor fingerprint di bagian dalam layarnya. Sementara fitur Face Unlock pun akan tetap dihadirkan pada vivo V17 Pro yang dipindai melalui kamera depannya.

Dengan bocoran fitur dan kamera yang ditawarkan, apakah vivo V17 Pro ini akan laris di pasar Indonesia? Selain itu, apakah harganya juga akan sama terjangkaunya dengan vivo V15 Pro sehingga dapat bersaing dengan perusahaan lain?

Tinggalkan Komentar