Berita

Realme Umumkan Waktu Peluncuran realme 5 dan realme 5 Pro di Indonesia. Inilah Bocoran Fiturnya!

realme 5 pro launch feature

Gadgetren – Baru-baru ini realme Indonesia melalui situs resminya mengumumkan waktu peluncuran realme 5 dan realme 5 Pro di Indonesia.

Dalam pengumuman tersebut, terlihat bahwa realme 5 dan realme 5 Pro ini akan diluncurkan pada tanggal 19 September 2019 pada pukul 15.00 WIB di Indonesia. Bagi kamu yang ingin menyaksikannya maka dapat melihatnya melalui live streaming di akun media sosial realme Indonesia.

Tak hanya itu, realme juga mengumumkan waktu pre-order dari realme 5 Pro yang akan diselenggarakan mulai dari tanggal 16 September hingga 20 September 2019 dengan bonus cashback sebesar Rp 100 ribu. Namun harganya sendiri belum terungkap sama sekali.

Pada poster pengumuman pre-order tersebut, terlihat sedikit bocoran fitur dari realme 5 Pro yang akan hadir di Indonesia mulai dari penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 712 Octa-Core, Fitur VOOC Flash Charge 3.0, dan empat kamera (Quad-Camera) belakang dengan kamera utama 48MP dari Sony.

Chipset Snapdragon 712 ini sendiri merupakan penerus dari Snapdragon 710 dengan menawarkan performa lebih tinggi. Sementara itu, fitur VOOC Flash Charge 3.0 yang hadir pada smartphone ini mempunyai kemampuan pengisian daya baterai cepat hanya 30 menit dari kondisi 0% ke 55%.

realme 5 pro preorder

Selain itu, muncul juga bocoran mengenai fitur yang akan dimiliki oleh realme 5. Smartphone ini akan memiliki empat kamera belakang dengan berbagai fungsi, baterai berkapasitas 5.000 mAh, dan chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core.

Bisa dibilang realme 5 akan menjadi smartphone pertama realme dengan baterai 5.000 mAh. Dengan kapasitas sebesar ini, memungkinkan daya baterainya dapat bertahan seharian dalam pemakaian normal.

Snapdragon 665 Octa-Core yang digunakan realme 5 pun memiliki performa yang bertenaga diimbangi dengan konsumsi daya baterai yang hemat. Sementara itu, empat kamera belakang yang akan diusung oleh realme 5 mempunyai konfigurasi kamera utama, ultra-wide, sekunder, dan makro.

realme 5 quad camera

Namun belum diketahui mengenai konfigurasi yang pasti dari empat kamera belakang milik realme 5 maupun realme 5 Pro. Untuk itu, kita harus menunggunya hingga waktu peluncuran resminya yang akan berlangsung minggu depan di Indonesia.

Bisa dibilang realme 5 dan realme 5 Pro akan memiliki fitur serta spesifikasi hardware yang lebih bagus dibandingkan dengan realme 3 dan realme 3 Pro sebelumnya. Kalau kamu, lebih suka realme 5 atau realme 5 Pro untuk dijadikan smartphone andalan?

Tinggalkan Komentar