ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tablet

Inliah Harga Samsung Galaxy Tab S6 di Indonesia! Sudah Bisa Dipesan Pre-Order

Samsung Galaxy Tab S6 Feature

Gadgetren – Setelah menjual smartphone flagship Galaxy Note 10 dan Note 10+, kini Samsung bersiap untuk menjual tablet kelas atas terbarunya yang bernama Galaxy Tab S6 di Indnesia.

Melalui situs resminya, Samsung Indonesia sudah membuka pre-order untuk Samsung Galaxy Tab S6 mulai dari tanggal 2 September hingga 8 September 2019 di Indonesia dengan promo yang menarik.

Untuk Samsung Galaxy Tab S6 yang hadir di Indonesia ini mempunyai chipset Qualcomm Snapdragon 855 Octa-Core, RAM 6 GB, dan storage internal 128 GB. Kombinasi hardware tersebut membuat tablet ini mampu melahap aplikasi atau game berat sekalipun tanpa hambatan.

Adapun harga resminya di Indonesia mencapai Rp 11.999.000. Menariknya, bagi kamu yang membeli Samsung Galaxy Tab S6 selama masa pre-order akan mendapatkan bonus POGO Keyboard Tab S6.

Namun pihak Samsung Indonesia mengatakan bahwa bonus POGO Keyboard Tab S6 ini tersedia dalam jumlah yang terbatas sesuai dengan kuota yang telah ditentukan. Sementara itu, Samsung Indonesia dapat menambah kuota secara berkala sesuai dengan kebijakan yang telah ditentukan.

Bagi kamu yang melakukan pre-order menggunakan kartu kredit dari Bank Mandiri, Citibank, CIMB Niaga, dan BNI akan mendapatkan diskon atau cashback Rp 750 ribu. Tak ketinggalan, terdapat juga promo cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit dari keempat Bank tersebut mulai dari skema 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan tergantung dari kebijakan masing-masing.

Sebagai tablet kelas atas, Samsung Galaxy Tab S6 ini mempunyai baterai dengan kapasitas 7.040 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 1 hari penuh dalam pemakaian normal. Apalagi terdapat juga fitur 18W Fast Charging yang dapat mengisi daya baterai dengan cepat.

Untuk layarnya memiliki lebar 10,5 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel, berteknologi Super AMOLED, dan beraspek rasio 16:9 yang membuatnya terlihat lega ketika penggunanya menonton video maupun bermain game.

Menariknya, Samsung Galaxy Tab S6 ini dibekali dengan S-Pen yang memudahkan penggunanya untuk menulis, mencoret, menggambar, mengendalikan kamera, dan mengendalikan preserntasi dari jarak jauh.

Nah, bagi kamu yang ingin melakukan pre-order Samsung Galaxy Tab S6 maka dapat langsung mengunjungi situs resmi Samsung Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar