Game

Dukung Indonesia Bisa Dapat Hadiah, Begini Cara Memperoleh Snow Badge di Free Fire

Cara Mendapatkan Snow Badge di Free Fire Header

Gadgetren – Dalam rangka menyambut turnamen Free Fire Asia Invitational (FFAI) 2019 yang bakal digelar di Jakarta sebentar lagi, Garena pun mengadakan event khusus di dalam permainannya, Free Fire.

Dalam event in-game yang ditujukan untuk mendukung tim-tim e-sports Indonesia (EVOS ROAR, RRQ Poseidon, dan Island of Gods) tersebut, para pemain Free Fire bisa memperoleh berbagai macam hadiah menarik.

Beberapa di antaranya, para pemain bisa memperoleh item seperti Summon Airdrop, MP1A – Cataclysm Weapon Loot Crate, Hello! Emote, ataupun karakter Laura, tergantung pada jenis dan jumlah item yang ditukarkan.

Dalam hal ini, para pemain Free Fire diminta untuk mengumpulkan item token api yang disebut dengan Mark of Flames dan token salju yang disebut dengan Snow Badge, dalam jumlah tertentu.

Pemain bisa mengumpulkan item-item tersebut selama dua belas hari, mulai dari tanggal 30 Agustus 2019 kemarin hingga 10 September 2019 mendatang, dengan jumlah sesuai dengan hadiah yang dinginkan.

Cara Mendapatkan Snow Badge di Free Fire - Hadiah

Lalu, bagaimana cara memperoleh token-token tersebut?

Token Mark of Flames menjadi token yang paling mudah untuk diperoleh. Pemain yang ingin mendapatkan token ini, hanya perlu login ke dalam permainan, memainkan tiga pertandingan, atau berhasil menjadi Top 10 sekali saja di mode permainan Solo.

Sementara untuk mendapatkan token Snow Badge yang merupakan item premiumnya (tersedia secara terbatas), pemain Free Fire perlu menunggu pada hari puncak event ini yang bakal diselenggarakan bersamaan dengan penyelenggaraan FFAI 2019 Jakarta.

Bagi yang belum tahu, FFAI 2019 Jakarta akan digelar tepatnya pada tanggal 7 September 2019 mendatang, dan bersamaan dengan itu pemain bisa memperoleh satu buah token Snow Badge dengan memainkan tiga pertandingan di dalam permainan Free Fire.

Cara Mendapatkan Snow Badge di Free Fire - Livestream

Sementara token Snow Badge lainnya – karena untuk memperoleh hadiah utama memerlukan dua token, bisa didapatkan dengan menonton siaran langsung pertandingan di turnamen bergengsi tersebut, dengan syarat jumlah penonton harus mencapai 300 ribu orang di saat yang bersamaan.

Selain berbagai macam hadiah dari misi Dukung Indonesia #FFINDOBERSATU ini, para pemain juga bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya, dari misi tambahan seperti EVOS ROAR Mission atau RRQ Poseidon Mission.

Secara lebih lengkap, pemain bisa mengeceknya di halaman event pada permainan battle royale ini, dengan menekan ikon event (sekarang ikon kue dengan angka 2 di tengahnya), yang berada di panel menu sebelah kanan layar.

Tinggalkan Komentar