Sponsored Content

Foto Jarak Jauh Tetap Tajam dengan Kamera Telephoto OPPO Reno 10x Zoom

OPPO Reno 10x Zoom Feature Telephoto

Salah satu keunggulan utama dari smartphone OPPO Reno 10x Zoom adalah kamera telephoto-nya yang dapat membuat penggunanya menghasilkan foto jarak jauh yang tidak pecah dan tetap terjaga kualitasnya.

Kamera berlensa telephoto yang hadir pada OPPO Reno 10x Zoom dirancang untuk membuat penggunanya mampu mengabadikan momen sedekat mungkin dengan obyek jauh. Dengan focal length besar mencapai 160mm membuat kamera telephoto smartphone ini mampu melakukan perbesaran antara 5x optical zoom hingga 10x hybrid zoom tanpa mengorbankan kualitas fotonya.

Ketika kamu misal sedang melihat obyek dari jauh yang menarik dan ingin memotonya namun sulit untuk mendekati obyek fotonya karena dibatasi sungai, danau, atau pembatas maka kamera telephoto di OPPO Reno 10x Zoom akan sangat bermanfaat. Dengan 5x optical zoom atau 10x hybrid zoom akan membantu kamu dalam mengambil foto tersebut secara tajam dan detail.

Contoh lain penggunaan kamera telephoto ini adalah pada saat kamu berada dalam sebuah konser namun berada di posisi belakang sehingga membuat jarak dengan panggung dan penyanyi menjadi jauh.

Untuk bisa memotret penyanyi dengan lebih dekat, maka kamu dapat memanfaatkan kamera telephoto pada OPPO Reno 10x Zoom dengan perbesaran 10x hybrid zoom untuk mendapatkan foto penyanyi dengan kualitas yang tetap terjaga.

Tentu saja hasil foto dengan 5x optical zoom atau 10x hybrid zoom menggunakan kamera telephoto ini akan lebih bagus hasilnya dibandingkan dengan memotret menggunakan kamera utama smartphone ini dari jarak yang sama kemudian diperbesar secara digital lalu di-crop atau dipotong.

Hasil foto jarak jauh dari kamera utama yang di-crop akan terlihat pecah dan kurang detail. Sementara hasil foto dari kamera telephoto dengan 5x optical zoom atau 10x zoom akan terlihat lebih detail, tajam, dan minim noise.

Untuk memperlihatkan kecanggihan kamera telephoto-nya, OPPO Indonesia telah mengajak beberapa fotografer ternama dari Indonesia seperti Rio Motret, Heret Frastio, Benny Lim, dan Aries Lukman untuk memotret obyek jauh dengan menggunakan kamera telephoto OPPO Reno 10x Zoom.

Berikut ini adalah beberapa hasil foto dari para fotografer tersebut dengan perbandingan jarak foto normal, 5x optical zoom, dan 10x hybrid zoom:

RenoZoomHeret-normal1xNormal

RenoZoomHeret-5xzoom5x Optical Zoom

RenoZoomHeret-10xzoom10x Hybrid Zoom

RenoZoomHeret2-normal1xNormal

RenoZoomHeret2-5xzoom5x Optical Zoom

RenoZoomHeret2-10xzoom10x Hybrid Zoom

RenoZoomRio-normal1xNormal

RenoZoomRio-5xzoom5x Optical Zoom

RenoZoomRio-10xzoom10x Hybrid Zoom

RenoZoomRio2-normal1xNormal

RenoZoomRio2-5xzoom5x Optical Zoom

RenoZoomRio2-10xzoom10x Hybrid Zoom

Tinggalkan Komentar