Smartphone

OPPO Reno 10x Zoom Tawarkan Kamera dengan Lensa Sudut Lebar, Ini Hasil Fotonya oleh Fotografer Terkenal

OPPO-Reno-10x-Zoom-Feature

Kini salah satu alasan orang membeli smartphone adalah karena kemampuan kameranya yang dapat menghasilkan foto dengan bagus di berbagai sitasi.

Smartphone yang dijual saat ini biasanya memiliki banyak kamera belakang yang masing-masing memiliki fungsi berbeda-beda seperti kamera standar, telephoto, ultra-wide atau sudut lebar, makro, dan monokrom.

Di antara semua itu, kamera berlensa ultra-wide atau sudut lebar merupakan salah satu yang populer digunakan oleh banyak pengguna smartphone dalam aktivitas sehari-hari karena dapat mengabadikan pemandangan dengan cakupan area yang lebih luas dibanding kamera standar.

Nah, OPPO Reno 10x Zoom adalah salah satu smartphone yang telah dibekali dengan kamera belakang berlensa ultra-wide dengan cakupan sudut hingga 120 derajat. Kamera ultra-wide dari OPPO Reno 10x Zoom ini mempunyai resolusi 8 MP, apertur f/2.2, dan focal-length 16mm yang mampu menghasilkan foto dengan area luas namun tetap bagus kualitas fotonya.

Selain mampu menangkap area yang luas, foto yang dihasilkan dengan kamera ultra-wide di perangkat ini juga akan memberikan distorsi miring sehingga terlihat unik dibandingkan dengan menggunakan lensa normal.

Beberapa fotografer profesional seperti Rio Motret, Heret Frastio, Benny Lim, dan Aries Lukman telah menjajal kamera ultra-wide dari OPPO Reno 10x Zoom di berbagai kondisi baik siang maupun mulai hari. Berikut ini adalah beberapa foto yang dihasilkan oleh mereka dengan menggunakan kamera berlensa ultra-wide di OPPO Reno 10x Zoom:

RenoZoomHeret-Wide1

RenoZoomRio-Wide1

RenoZoomHeret-Wide3

RenoZoomHeret-Wide2

RenoZoomAries-Wide2

RenoZoomAries-Wide1

Pada salah satu foto yang ditampilkan di atas, kota Jakarta terlihat indah dan gedung-gedung dengan distorsi miring ke atas menjadi terlihat megah. Sementara pada pemandangan alam, awan-awan terlihat hidup karena miring seperti sedang bergerak.

Dengan cakupan sudut yang lebih luas di kamera ultra-wide OPPO Reno 10x Zoom, pengguna akan dapat memoto pemandangan secara luas tanpa perlu terhalang dengan jarak antara kamera dengan pemandangannya.

Foto-foto dari OPPO Reno 10x Zoom yang dihasilkan oleh kmaera ultra-wide-nya pun mampu menghasilkan foto dengan menarik dan warna sertadetail dari foto yang dihasilkan pun masih terlihat bagus.

* Artikel ini disponsori oleh OPPO

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar

  • Tolong Buka Blokir Untuk Akun Saya : Adrian Maarief Karena Itu Akun Pertama Dan Free fire Saya Tidak Bisa Login Lagi Tolong Min???