ASUS TUF Gaming F15
Berita

OPPO Resmi Gelar Penjualan Perdana OPPO Reno 10x Zoom di Indonesia

OPPO Reno 10x Zoom Penjualan Feature

Gadgetren – Tanggal 27 Juni 2019 merupakan hari bersejarah bagi OPPO dengan dimulainya penjualan perdana OPPO Reno 10x Zoom di Central Park Mall, Jakarta.

Penjualan perdana smartphone premium high-end dari OPPO ini menjadi tanda berakhirnya masa pemesanan awal OPPO Reno yang dilakukan secara online dari tanggal 17 Juni hingga 27 Juni 2019 .

OPPO Reno 10x Zoom ini memiliki harga resmi di Indonesia yang mencapai Rp12.999.000. Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa 70% pemesanan awal untuk OPPO Reno Series adalah OPPO Reno 10x Zoom karena mempunyai beragam fitur yang menarik.

Sebenarnya OPPO sendiri telah mengadakan rangkaian acara yang digelar di beberapa kota, seperti Central Park Mall Jakarta pada tanggal 27 Juni 2019, Trans Studio Mall Bandung pada 29 Juni 2019, dan Pakuwon Mall Surabaya pada 30 Juni 2019.

Aryo menambahkan bahwa bagi 200 orang pembeli OPPO Reno 10x Zoom di Jakarta, Bandung, dan Surabaya yang datang pertama ke area penjualan perdana produk tersebut akan mendapatkan IMOO Watch Phone Z5 seharga Rp 3,2 juta.

Selama periode penjualan perdana, bagi Gadgeter yang membeli OPPO Reno 10x Zoom akan mendapatkan cashback sebesar Rp 1 juta. Sementara itu, OPPO juga memberikan penawaran promo tukar tambah hingga Rp 1,5 juta dari Joy Exchange. Tak hanya itu, OPPO juga memberikan ekstra cashback hingga Rp 1 juta bagi O-Fans (sebutan penggemar smartphone OPPO).

OPPO Reno sendiri mempunyai beberapa keunggulan yang membuat sebagian orang jatuh hati, seperti kameranya yang memiliki beragam fitur, performanya yang bertenaga, dan desain yang menarik.

OPPO Reno 10x Zoom Antri

Soal urusan fotografi, produk ini telah dibekali dengan tiga kamera belakang yang mempunyai konfigurasi kamera utama 48 MP (apertur f/1.7), kamera ultra-wide 8 MP (apertur f/2.2), dan kamera telephoto 13 MP (apertur f/3.0).

Berkat kombinasi tiga kamera belakangnya ini memungkinkan OPPO Reno 10x Zoom mempunyai focal length 16-160mm sehingga mampu menghasilkan foto dengan area yang luas serta jarak jauh mulai dari 5x optical zoom, 10x hybrid zoom, serta 60x digital zoom.

Sementara kamera depannya menggunakan desain Pivot Rising yang membuat kameranya berada di bagian dalam dan akan muncul ke atas apabila penggunanya melakukan foto selfie. Pihak OPPO mengklaim bahwa kamera depannya dapat naik turun hingga 100 kali dalam sehari selama 5 tahun.

OPPO mempercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Octa-Core sebagai dapur pacu dari OPPO Reno 10x Zoom. RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB juga telah disematkan di dalam smartphone ini untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut.

Baterai berkapasitas 4.065 mAh pun dipercaya menjadi sumber energi kehidupannya. Tak hanya itu, fitur VOOC 3.0 juga telah hadir pada perangkat ini yang memungkinkan pengisian cepat dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 80 menit saja.

OPPO Reno 10x Zoom Darwis Triadi

Dalam acara penjualan perdana ini juga hadir klinik fotografi bersama Darwis Triadi. Dalam kesempatan tersebut, Darwis Triadi memberikan kelas fotografi mobile menggunakan OPPO Reno 10x Zoom.

Darwis Triadi pun mengungkapkan bahwa OPPO Reno 10x Zoom ini sudah dapat digunakan oleh orang yang mempunyai hobi foto saat bepergian, namun dapat dimasukkan ke saku. Sementara itu, OPPO Reno 10x Zoom juga bisa menghasilkan foto dengan warna yang tetap baik pada kondisi low light.

Menurut Gadgeter, apakah Reno 10x Zoom ini menarik untuk dimiliki apabila dilihat dari kemampuan kamera, fitur, dan spesifikasi hardware yang ditawarkannya?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar