Berita

Lebih Murah! OPPO Reno dan Reno 10x Zoom Turun Harga di Indonesia

Reno-10x-Zoom-Back-Review

Gadgetren – Setelah menghapus seri F dan R, OPPO secara resmi meluncurkan smartphone seri penggantinya yang bernama Reno di Indonesia.

Smartphone OPPO seri Reno yang telah hadir di tanah air ini sendiri hadir dengan dua versi, yakni OPPO Reno dan Reno 10x Zoom. Kedua smartphone ini memiliki desain yang menarik dan premium, namun berbeda pada spesifikasi hardware, kamera, dan harganya.

Bisa dibilang OPPO Reno 10x Zoom ini lebih tinggi dibandingkan dengan OPPO Reno. Menariknya lagi, erafone.com baru saja menurunkan harga kedua smartphone ini menjadi lebih murah untuk periode 4 Oktober hingga 20 Oktober 2019.

Terlihat pada situs resmi erafone.com, OPPO Reno yang awalnya mempunyai harga Rp 7.999.000 menjadi Rp 6.499.000. Sementara OPPO Reno 10x Zoom mengalami penurunan harga dari Rp 12.999.000 menjadi Rp 10.499.000.

Dengan kata lain, OPPO Reno berhasil mengalami penurunan harga mencapai Rp 1.500.000. Sedangkan harga OPPO Reno 10x Zoom menurun lebih jauh hingga Rp 2.500.000. Bisa dibilang perubahan harga dari kedua smartphone ini cukup menggiurkan.

OPPO Reno Turun Harga

Apalagi kedua perangkat ini sama-sama mempunyai performa bertenaga dan kemampuan kamera yang bagus. Sekilas, OPPO Reno 10x Zoom ini hadir dengan chipset Snapdragon 855 Octa-Core, RAM 8 GB, dan storage internal 256 GB.

Berkat kombinasi hardware ini, membuat Reno 10x Zoom mampu melahap game atau aplikasi berat sekalipun. Sementara OPPO Reno hadir dengan Snapdragon 710, RAM 6 GB, dan storage internal 256 GB di Indonesia.

Untuk ukuran kelas menengah, OPPO Reno ini mempunyai dukungan hardware yang memiliki performa ngebut. Keduanya sama- sama mempunyai layar yang benar-benar memenuhi bagian depan berkat kamera depannya yang menggunakan sistem Rising Camera.

Dengan Rising Camera ini membuat kamera depannya berada di bagian dalam dan akan muncul ke bagian atas apabila penggunanya mengambil foto selfie, mengaktifkan Face Unlock, maupun video call.

Beralih ke bagian belakangnya, OPPO Reno 10x Zoom ini hadir dengan dukungan tiga kamera yang mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP, kamera telephoto 13 MP, dan kamera ultra-wide 8 MP.

Berkat hadirnya tiga kamera belakang ini membuat OPPO Reno 10x Zoom mampu memiliki full-focal-length dari 16mm-160mm yang memungkinkan dapat menghasilkan foto ultra-wide dengan area luas, 5x Optical Zoom, dan 10x Hybrid Zoom dengan hasil foto yang berkualitas.

Sementara OPPO Reno hadir dengan dua kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP dan kamera sekunder 5 MP. Keduanya sama-sama dibekali dengan jaringan 4G-LTE, NFC, dan ColorOS 6 berbasiskan Android 9 Pie.

Dengan penurunan harga ini, apakah kamu tertarik untuk membeli OPPO Reno atau Reno 10x Zoom tersebut?

Tinggalkan Komentar