Game

Belajar Build Item Yang Mematikan Dari Top Global Harley Mobile Legends

Build Harley Mobile Legend Header

Gadgetren – Agar bisa menguasai pertandingan, selain harus memiliki kerja sama yang bagus dengan tim, pemain Mobile Legends harus bisa memilih build yang tepat saat menggunakan hero Harley.

Sampai dengan saat ini, Harley memang salah satu hero yang masih banyak digunakan oleh para pemain, meskipun banyak hero mage baru yang muncul akhir-akhir ini. Bahkan beberapa di antaranya memiliki kemampuan yang menakutkan.

Namun Hero mage yang memiliki kemampuan spesial damage dan poke ini memang tak kalah hebat dari hero-hero baru tersebut. Selain lincah, hero mage Mobile Legends ini juga bisa menjadi hero penyumbang damage.

Akan tetapi supaya bisa benar-benar mematikan, hero ini harus memiliki item yang tepat. Dalam hal ini, item yang tepat sebenarnya harus disesuaikan dengan kondisi yang terjadi saat pertandingan.

Namun, jika kamu belum tahu bagaimana memilih item yang tepat untuk build Harley, kamu bisa mempelajarinya dari pemilihan item dari top global Harley di Mobile Legends saat ini, yakni Ibnu. Lebih lengkapnya, berikut ulasannya!

Emblem dan Battle Spell Harley Mobile Legends

1. Emblem

Untuk memaksimalkan kemampuan Harley, Custom Mage Emblem set  bisa menjadi pilihan tepat. Namun jika kamu belum punya, kamu bisa menggunakan Common Magical Emblem set.

2. Battle Spell

Supaya bisa lebih cepat menaikkan level, Battle Spell yang bisa digunakan untuk Harley adalah Retribution. Dengan battle spell ini, hero dapat lebih cepat saat melakukan farming sehingga dapat lebih cepat menaikan level dan membangun itemnya.

Build Item Harley Mobile Legends

Build Harley Mobile Legend Item

1. Arcane Boots

Pada awal pertandingan atau biasa disebut early game, Arcane Boots bisa dipilih untuk menaikkan kelincahan dari Harley. Selain itu, item yang banyak digunakan juga oleh hero lain di early game ini juga bakal menambah magic penetration.

2. Lightning Truncheon

Supaya di awal pertandingan Harley juga memiliki kemampuan yang mematikan, item kedua yang bisa dipilih adalah Lightning Truncheon. Item ini berfungsi untuk menambah magic power, mana, dan cooldown reduction.

Bagi yang belum tahu, magic power berfungsi untuk menambah daya serangan magical, mana untuk menambah kemampuan hero dalam mengeluarkan skill, dan cooldown reduction untuk memangkas waktu tunggu penggunaan skill.

3. Clock of Destiny

Untuk menambah kemampuan Harley sekaligus membuatnya semakin mampu bertahan saat menghadapi pertandingan, kamu bisa memilih item Clock of Destiny. Item ini akan memberikan tambahan HP, mana, dan magic power.

4. Concentrated Energy

Seperti kebanyakan mage lain, Concentrated Energy juga sangat cocok untuk digunakan Harley di pertengahan pertandingan. Item ini bisa menyumbang HP dan magic power dalam jumlah yang cukup besar.

Yang cukup menguntungkan, item ini akan memberikan kemampuan lifestyle hingga 25 persen yang bisa membantu Harley mengisi HP. Item ini juga bakal menambah HP saat hero berhasil membunuh lawan.

5. Divine Glaive

Supaya bisa membunuh lawan dengan lebih mudah, apalagi di masa-masa akhir pertandingan lawan juga semakin kuat, Harley membutuhkan item Divine Glaive. Meskipun hanya menawarkan magic power tambahan, efek pasif item ini bisa membuat Harley menjadi hero mematikan.

Khususnya saat berhadapan dengan hero yang bukan tank, item ini bisa membuat Harley untuk bisa membunuh mereka dalam sekali combo skill saja. Hal ini karena selama HP Harley di atas 70 persen, magical penetration-nya meningkat hingga 70 persen juga.

6. Immortality

Setelah daya serangnya menjadi kuat, di akhir pertandingan Harley perlu menambahkan kemampuan bertahannya. Untuk itu, kamu bisa menggunakan item Immortality, untuk membuatnya dapat hidup lebih lama.

Selain akan memberikan tambahan HP dan magical defense, item ini akan membuat Harley lebih kebal mati, karena saat mati Harley akan hidup kembali dan memperoleh HP hingga 15 persen dan sebuah shield yang bisa digunakan untuk kabur.

Item-item ini bisa kamu pilih jika kamu belum tahu item apa yang akan kamu gunakan. Namun seiring berjalannya waktu, ada baiknya kamu berlatih memilih item sesuai dengan kondisi pertandingan, terutama bagi kamu yang ingin jadi pro player.

Tinggalkan Komentar