ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Cara Membuat Akun Amazon Prime Biar Dapat Item Menarik Mobile Legends

Buat Akun Amazon Prime Mobile Legend Header

Gadgetren – Pelanggan Amazon Prime berkesempatan memperoleh benefit menarik dari Amazon. Beberapa di antaranya, pelanggan berkesempatan mendapatkan item-item eksklusif di permainan Mobile Legends.

Seperti yang pernah saya ulas sebelumnya, kamu yang terdaftar di layanan premium Amazon ini bisa memperoleh item-item yang meliputi kartu uji coba skin, Lucky Tickets, Fortune Meteorites, Magic Wheel Potions, atau Premium Skin Fragments.

Hadiah-hadiah tersebut bisa diperoleh secara bertahap hingga tanggal 12 Oktober 2020 mendatang. Meskipun berlangsung sangat lama, tapi kamu hanya bisa mengklaim hadiahnya sesuai dengan waktu yang ditetapkan.

Kamu bisa berlangganan Amazon Prime secara langsung dari halaman https://www.amazon.com/amazonprime, lalu selanjutnya mengetuk tombol Start your 30-day Prime FREE Trial (TRY PRIME).

Masuk dengan menggunakan akun yang kamu miliki atau kamu bisa menekan tombol Create a new Amazon account jika kamu belum memiliki akun di layanan tersebut.

Isi formulir yang disediakan dengan benar dan tekan tombol selanjutnya untuk mendapatkan kode OTP (One Time Password) yang dikirim oleh Amazon ke email atau nomor telepon sesuai dengan apa yang kamu isi pada kolom yang tersedia.

Buat Akun Amazon Prime Mobile Legend

Langkah berikutnya, isi data kartu kredit atau debit yang akan kamu gunakan untuk membayar biaya langganan di Amazon Prime pada formulir yang disediakan

Selama bulan pertama (30 hari), kamu bisa menikmati langganan Amazon Prime secara gratis. Namun pada bulan-bulan selanjutnya kamu akan dikenai tarif sebesar USD 12,99 atau sekitar Rp 180 ribuan per bulan.

Jika kamu ingin lebih hemat, kamu bisa memilih paket langganan secara tahunan yang mana dalam hal ini hanya akan dikenai biaya USD 119 atau sekitar Rp 2,7 Jutaan per tahunnya.

Tentu saja kamu bisa membatalkan biaya langganan ini kapan saja seperti yang kamu mau. Bahkan kamu pun bisa membatalkannya setelah mencoba secara gratis dan mendapatkan item menarik yang kamu inginkan dari permainan Mobile Legends.

Selain akan memperoleh berbagai item menarik dari permainan Mobile Legends, kamu juga bisa memperoleh item menarik dari permainan populer lain seperti PUBG Mobile, League of Legends, APEX Legends, dan lain sebagainya.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar