Tips dan Trik

Tokopedia Hadirkan Ramadan Ekstra 2019, Transaksi Bisa Lebih Menguntungkan bagi Pengguna!

Tokopedia Ramadan Ekstra 2019 Header

Gadgetren – Ramadan ini, Tokopedia menggelar tradisi belanja terbesarnya, yakni Ramadan Ekstra 2019. Melalui program ini, Tokopedia akan memberikan berbagai macam nilai tambah bagi para pengguna.

Secara khusus, serangkaian acara dari program tradisi belanja kedua Tokopedia ini akan digelar hingga tanggal 17 Mei 2019 mendatang, yang mana bertepatan dengan penyelenggaraan puncak acara.

Akan ada banyak keseruan yang diusung Tokopedia dalam program ini. Bahkan sebelum puncak acara, tepat tanggal 16 Mei 2019, para pengguna layanan belanja online ini bisa mengikuti  Semarak Ramadan Ekstra yang disiarkan langsung di empat stasiun televisi untuk merasakan belanja interaktif.

Selain itu, para pengguna juga akan memperoleh beberapa keuntungan tambahan saat bertransaksi melalui layanan ini selama program masih berjalan. Beberapa keuntungan tambahan tersebut di antaranya adalah sebagai berikut ini.

Gratis Ongkos Kirim

Selama periode Ramadan Ekstra, para pengguna layanan akan memperoleh gratis ongkos kirim sepuasnya untuk transaksi melalui platform tersebut. Kabar menariknya, pada saat berlangsungnya puncak acara tanggal 17 Mei 2019, gratis ongkos kirim bisa diperoleh berapapun jumlah transaksinya.

Kupon THR (Tokopedia Hadiah Ramadan)

Bagi pengguna yang berhasil mengajak rekan atau kerabatnya untuk berpartisipasi di Tokopedia Ramadan Ekstra 2019, mereka berkesempatan untuk memperoleh kupon THR (Tokopedia Hadiah Ramadan).

Kupon THR ini merupakan cashback dengan jumlah hingga Jutaan Rupiah, yang nilainya tergantung pada seberapa banyak rekan atau kerabat yang berhasil diajak berpartisipasi dalam Ramadan Ekstra dan status keanggotaannya.

Namun sayangnya, cashback dari kupon THR ini hanya bisa dimanfaatkan oleh para pengguna selama berlangsungnya puncak Ramadan Ekstra 2019.

Paket Umrah Gratis

Tokopedia juga akan membagikan paket umrah gratis dalam rangka menyambut program Ramadan Ekstra 2019. Dari mulai 6 hingga 31 Mei 2019 mendatang, Tokopedia akan membagikan kupon paket umrah gratis yang akan diundi setiap minggu, dengan dua pemenang setiap pengundiannya.

Kupon ini bisa diperoleh dengan memecahkan telur pada pukul 12.00 hingga 13.00 dan 17.00 hingga 18.00 WIB, atau dengan menukarkan Tokopoints. Khusus untuk tanggal 16 dan 17 Mei 2019, Tokopedia akan membagikan kupon lebih banyak.

Dan selain menggunakan cara di atas, pengguna bisa mendapatkan kupon melalui acara Semarak Ramadan Ekstra (16 Mei 2019 pukul 20.00 WIB) atau dengan melakukan transaksi belanja pada tanggal 17 Mei 2019.

Program Top Donasi

Selain keuntungan-keuntungan di atas, Tokopedia juga akan menerapkan fitur Top Donasi, di mana Rp 500 dari setiap transaksi yang berhasil dilakukan akan disumbangkan kepada anak-anak putus sekolah di bawah naungan Nara Kreatif.

Program istimewa dari Tokopedia ini merupakan buntut kesuksesan tahun lalu. Berdasarkan data yang disampaikan oleh perusahaan, terjadi lonjakan transaksi yang sangat besar dengan adanya program Tokopedia Ramadan Ekstra.

Tinggalkan Komentar