Berita

Tokopedia Gelar Semarak Ramadan Ekstra, Bagi-bagi Kupon dan Hadiah Gratis

Gadgetren – Memasuki bulan Ramadan 1440 Hijriyah / 2019 Masehi, Tokopedia menyelenggarakan program yang bernama Semarak Ramadan Ekstra di Indonesia.

Bahkan perayaan Semarak Ramadan Ekstra pun diselenggarakan secara meriah pada tanggal 16 Mei 2019 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Acara yang disiarkan 4 stasiun TV dan aplikasi Tokopedia ini, dimeriahkan oleh banyak artis mulai dari Sheila on 7, Raisa, Judika, GAC, dan masih banyak lagi.

Dalam acara perayaan tersebut, Tokopedia pun mengumumkan beberapa kegiatan pada Semarak Ramadan Ekstra mulai dari Gratis Ongkos Kirim Sepuasnya, Kupon THR (Tokopedia Hadiah Ramadan), dan Undian Paket Umrah.

Gratis Ongkos Kirim Sepuasnya memungkin para pembeli di Tokopedia bisa membeli barang dengan ongkos kirim gratis tanpa minimal transaksi di puncak Ramadan Ekstra yang jatuh pada tanggal 17 Mei 2019. Tentu saja ini kesempatan Gagdeter membeli barang tanpa perlu pusing memikirkan ongkos kirimnya.

Selanjutnya, Kupon THR (Tokopedia Hadiah Ramadan) memungkinkan pengguna Tokopedia dapat berbagi dengan teman dan keluarganya untuk berpartisipasi dalam tradisi belanja terbesar di Tokopedia. Nantinya pengguna Tokopedia berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta yang dapat digunakan pada puncak Ramadan Ekstra di tanggal 17 Mei 2019.

Terakhir, Tokopedia pun mengadakan Undian berhadiah Paket Umrah. Penggunanya dapat memecahkan telur setiap jam 12.00 – 13.00 dan 17.00 – 18.00. Selain itu, penggunanya juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan undian ini dengan cara lain melalui acara pengalaman berbelanja interaktif yang disiarkan langsung di 4 stasiun TV dan aplikasi Tokopedia pada tanggal 17 Mei 2019 pada puncak Ramadan Ekstra.

Selain periode ini, Tokopedia juga akan tetap mengundi Paket Umrah Gratis untuk penggunanya yang beruntung. Tak hanya acara yang dibuat secara besar pada tanggal 16 Mei 2019, Tokopedia pun mencoba memanjakan penggunanya dengan beragam kupon dan hadiah gratis hingga Puncak Ramadan Ekstra pada tanggal 17 Mei 2019.

Inna Chandika selaku VP of Merchant Tokopedia menuturkan bahwa antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Ramadan Ekstra tahun lalu memberikan pengalaman berharga dan menjadi motivasi Tokopedia agar dapat menghadirkan pengalaman yang jauh lebih baik lagi di tahun 2019.

Dengan Ramadan Ekstra ini, Tokopedia berharap bisa memberikan sesuatu yang menarik pada penggunanya selama bulan Ramadan. Selain itu, Tokopedia berharap program ini dapat mempermudah banyak orang untuk mempersiapkan kebutuhannya pada saat Ramadan maupun lebaran nanti. Nah, apakah Gadgeter sudah memanfaatkan program Semarak Ramadan Ekstra ini?

Tinggalkan Komentar