Smartphone

3 Rekomendasi HP Harga Rp 1 Jutaan yang Oke Untuk Main Game

Realme 3 Feature

Gadgetren – Kini bermain game di HP sudah tidak perlu mahal-mahal karena yang harga Rp 1 jutaan saja sudah cukup mumpuni.

Dengan semakin banyaknya orang berminat pada game di perangkat mobile ini membuat berbagai vendor berlomba-lomba untuk menciptakan HP Gaming dengan harga yang terjangkau, namun memiliki spesifikasi hardware yang tetap mampu menjalankannya..

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan HP Gaming seharga Rp 1 jutaan maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini.

HP Gaming Harga Rp 1 Jutaan di 2019

1. ASUS Zenfone Max Pro M1

ASUS Zenfone Max Pro M1 Header

Pada saat awal diluncurkan, Zenfone Max Pro M1 mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia karena memiliki spesifikasi hardware yang lumayan tinggi dengan harga yang terjangkau.

Menariknya, Zenfone Max Pro M1 ini pernah mendapatkan julukan HP Ghoib karena sangat laris dibeli banyak orang dan keterbatasan stoknya. Smartphone yang satu ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core yang bertenaga dan hemat daya baterai.

Kini harga dari smartphone ini pun sangat murah hanya mencapai Rp 1,5 juta untuk varian RAM 3 GB + ROM 32 GB dan Rp 1,9 juta untuk varian RAM 4 GB + ROM 64 GB. Dengan kata lain, Zenfone Max Pro M1 menjadi salah satu pilihan HP gaming di harga Rp 1 jutaan.

2. Realme 3

Realme 3 Feature

Realme 3 merupakan salah satu smartphone yang sedang hangat menjadi perbincangan di Indonesia karena menjadi salah satu HP gaming incaran di harga Rp 1 jutaan berkat spesifikasi hardware menarik yang ditawarkannya.

Perangkat ini telah dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio P60 Octa-core yang memiliki performa lebih bertenaga dibandingkan dengan Snapdragon 636. Harga yang ditawarkan pada Realme 3 di Indonesia pun hanya mencapai Rp 1,9 juta untuk varian RAM 3 GB + ROM 32 GB.

3. Redmi Note 7

Review Redmi Note 7 Header

Redmi Note 7 berhasil memikat banyak orang di Indonesia karena hadir dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core yang memiliki performa kencang.

Harganya pun terbilang sangat murah hanya mencapai Rp 1,9 juta di Indonesia. Apalagi smartphone ini membawa dua kamera belakang 48 MP + 5 MP dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh dengan instan. Sementara baterai dengan kapasitas 4000 mAh dipercaya menjadi pusat energi kehidupannya.

Tinggalkan Komentar