Smartphone

HP Xiaomi Harga Rp 3 Jutaan Terbaik di 2018

HP Xiaomi Harga Rp 3 Jutaan Header

Gadgetren – Kini Xiaomi telah menjadi salah satu vendor smartphone terkenal di berbagai negara, termasuk Indonesia. Hal ini bisa terjadi karena produk buatan Xiaomi memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi hardware menarik.

Bisa dibilang smartphone Xiaomi dengan harga di bawah Rp 3 juta berhasil menjadi primadona di Indonesia karena spesifikasi hardware yang ditawarkan di atas rata-rata dibandingkan perangkat buatan vendor lain di kisaran harga yang sama.

Namun smartphone Xiaomi dengan harga Rp 3 jutaan memiliki spesifikasi jauh lebih bertenaga dan disenangi oleh masyarakat Indonesia yang mencintai performa. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan HP Xiaomi yang memiliki harga Rp 3 jutaan maka dapat melihat informasi sebagai berikut ini.

1. Xiaomi Redmi Note 5

Xiaomi Redmi Note 5 - Kamera

Redmi Note 5 menjadi smartphone primadona di Indonesia saat ini karena memiliki spesifikasi hardware bagus dengan harga yang terjangkau. Perangkat yang satu ini telah dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core.

Untuk varian RAM 4 GB + storage internal 64 GB dari smartphone yang satu ini mencapai Rp 3,1 juta di Indonesia. Bahkan jaringan 4G-LTE pun telah hadir di dalamnya sehingga membuat penggunanya dapat menikmati jaringan 4G-LTE yang cepat.

2. Xiaomi Mi 6X

Xiaomi Mi 6X Harga

Perangkat 4G dari Xiaomi ini membawa chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core yang mempunyai performa tinggi. Bahkan pihak Xiaomi pun memperlihatkan skor AnTuTu smartphone ini mencapai 139.697 poin.

Sementara itu, Mi 6X dengan varian RAM 4 GB + storage internal 64 GB memiliki harga yang mencapai Rp 3,5 juta dan RAM 6 GB + storage internal 64 GB mempunyai harga yang mencapai Rp 3,9 juta.

3. Xiaomi Mi Max 3

Xiaomi Mi Max 3 Black Header

Mi Max 3 merupakan smartphone 4G dengan baterai jumbo terbaru dari Xiaomi. Perangkat ini memiliki baterai 5500 mAh yang super besar. Otaknya sendiri dipercayakan pada chipset Snapdragon 636 Octa-core yang hemat konsumsi baterai.

Sementara itu, Mi Max 3 varian RAM 4 GB + storage internal 64 GB memiliki harga yang mencapai Rp 3,6 juta. Dengan harga terjangkau ini membuatnya menjadi salah satu pilihan menarik karena memiliki daya tahan baterai yang lama.

4. Xiaomi Mi Note 3

Xiaomi Mi Note 3 Header

Meskipun sudah hadir tahun 2017 silam, namun Mi Note 3 ini memiliki performa yang bertenaga berkat chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core. Bahkan variam RAM 4 GB, storage internal 64 GB, dan jaringan 4G-LTE miliknya mempunyai harga Rp 3,6 juta saja.

5. Xiaomi Mi 5s

Mantan flagship Xiaomi ini memiliki spesifikasi hardware yang cukup tinggi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core, RAM 3 GB, storage internal 64 GB, dan jaringan 4G-LTE yang mempunyai harga Rp 3,1 juta.

Tinggalkan Komentar