Tips dan Trik

Kartu Perdana Smartfren BOSKU, Bonus Kuotanya Bisa Sampai 360 GB

Smartfren BOSKU Header

Gadgetren – Ekspansi pasar Smartfren ke jaringan 4G-LTE semakin menggebu. Perusahaan yang berada di bawah naungan Sinar Mas ini senantiasa menghadirkan program khusus yang memanjakan para pelanggannya.

Setelah berencana membunuh ponsel Andromax buatannya, mereka kini fokus pada ponsel-ponsel open market dari mitra yang bekerja sama dengannya. Salah satunya, mereka menghadirkan sebuah kartu perdana baru yang bernama BOSKU (Bonus Kuota).

Seperti namanya, kartu perdana ini akan memberikan bonus kuota sebesar 15 GB selama empat belas hari kepada para pelanggan yang secara rutin melakukan pengisian pulsa Smartfren minimal Rp 50.000 setiap bulan (30 hari).

Benefit Kartu Perdana Smartfren BOSKU

Selama 24 bulan pertama, pemegang kartu perdana BOSKU akan memperoleh bonus kuota dengan total hingga 360 GB semenjak mereka melakukan aktivasi. Bonus ini nantinya akan dibagikan secara bertahap dengan keuntungan sebagai berikut ini setiap bulannya.

  • 2GB Kuota Utama 24 Jam
  • 3GB Kuota Chat
  • 10GB Kuota Malam yang bisa digunakan pada pukul 01:00-04:59 WIB
  • Panggilan telepon tanpa batas ke sesama Smartfren

Cara Memperoleh Kartu Perdana Smartfren BOSKU

Smartfren BOSKU Kartu perdana

Yang cukup menjadi perhatian, kartu perdana BOSKU ini tersedia secara gratis bagi para pelanggan, tetapi hanya bisa diperoleh dengan membeli smartphone 4G dari para mitra Smartfren, seperti iPhone, Samsung, OPPO, Vivo, Lenovo, dan lain sebagainya.

Artinya, para pelanggan tidak akan menemukan kartu perdana ini dalam bentuk eceran di toko-toko pulsa, melainkan bisa menemukannya saat membeli smartphone 4G idaman melalui mekanisme bundling dari gerai resmi.

Ketentuan Dan Cara Mendapatkan Benefit Kartu Perdana Smartfren BOSKU

Agar bisa memperoleh benefit dari kartu perdana Bosku, pelanggan harus mengisi ulang pulsa dengan nominal minimal Rp 50.000 paling lama tiga hari setelah kartu diaktifkan. Selanjutnya, mereka harus memasang aplikasi MySmartfren dari Google Store atau App Store untuk mengambil bonus maksimal tiga hari setelah pengisian pulsa.

Untuk bulan kedua hingga bulan ke-24, pelanggan hanya perlu mengisi ulang pulsa minimal Rp 50.000 per 30 hari, itu pun nominal pengisiannya tidak bisa dipecah seperti menjadi pengisian Rp 25.000 sebanyak dua kali dan tidak berlaku kelipatannya. Jika tidak, mereka tidak akan memperoleh bonus apapun.

Penting juga untuk diperhatikan, bahwa bonus kuota hanya akan diberikan untuk pengisian pulsa, baik fisik maupun elektronik, dan tidak berlaku untuk isi ulang dengan menggunakan voucher data. Selain itu, pelanggan hanya akan memperoleh bonus sekali setiap bulan meski mereka mengisi pulsa berkali-kali.

Secara keseluruhan, Smartfren BOSKU bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin menggunakan kartu Smartfren pada smartphone baru. Namun, agar tetap memperoleh benefitnya, pelanggan harus rajin-rajin mengunjungi halaman syarat dan ketentuannya karena akan selalu diperbarui.

Tinggalkan Komentar