Berita Smartphone

Bundling OPPO A53 dan Kartu Perdana Smartfren Tawarkan Bonus Kuota 384 GB

OPPO A53 Header

Gafdgetren – Sebagai salah satu operator besar di Indonesia, Smartfren selalu berusaha menghadirkan promo dan paket yang untuk penggunanya.

Untuk itu, Smartfren telah mengumumkan kehadiran paket bundling kartu perdana Smartfren terbaru dengan OPPO A53 yang mampu memberikan manfaat lebih besar kepada para penggunanya.

Berbeda dengan paket lainnya, pengguna yang mengaktifkan kartu perdana khusus OPPO A53 ini akan mendapatkan bonus kuota hingga 384 GB yang bisa dipakai untuk menunjang aktivitas sehari-hari baik belajar, bekerja, maupun membuat konten digital.

Sukaca Purwokardjdjono selaku Deputy CEO Mobility Smartfren mengungkapkan bahwa kartu perdana Smartfren khusus OPPO ini sengaja dihadirkan untuk pelanggan yang menginginkan handphone andalan untuk menunjang aktivitas sehari-hari dengan langsung mendapatkan kuota besar dan dukungan jaringan internet Smartfren yang sudah 100% 4G-LTE Advance.

“Pengguna akan mendapatkan bonus kuota setiap kali mengisi ulang pulsa dan bisa menelepon gratis dengan kualitas suara HD ke sesama nomor Smartfren. Semua manfaat ini diharapkan bukan hanya menunjang aktivitas digital pelanggan, namun turut mendukungnya dalam membuka berbagai peluang baru.” tambah Sukaca.

Pada saat mengaktifkan kartu perdana Smartfren yang di-bundling dengan OPPO A53, pengguna dapat memperoleh bonus hingga total 384 GB dalam periode 24 bulan atau 16 GB per bulan.

Bundling Kartu Perdana Smartfren dengan Oppo A53

Cara mendapatkannya pun cukup mudah, dimana pengguna hanya perlu mengisi pulsa Rp 50.000 untuk langsung mendapatkan kuota bonus 16 GB dan gratis 20 menit telepon ke operator lain di bulan tersebut.

Sementara pulsa Rp 50.000 akan tetap utuh dan bisa dipakai untuk pembelian paket internet lainnya seperti Kuota Nonstop atau Super 4G Kuota yang menawarkan kombinasi kuota 24 jam dengan kuota malam.

Salah satu keunggulan dari kartu perdana spesial Smartfren untuk OPPO A53 terletak pada kebebasannya dalam mengganti nomor sesuai dengan nomor pilihan kamu. Kamu dapat memasang aplikasi MySmartfren di OPPO A53 dan mengubah nomor Smartfren sesuai pilihan. Perubahan nomor ini bisa dilakukan sekali saja dengan pilihan nomor yang tersedia.

Dari sisi handphone, OPPO A53 mempunyai layar dengan refresh rate 90Hz yang mampu menampilkan gerakan transisi layar dengan halus. Smartphone ini sendiri hadir dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 460, RAM 4 GB atau 6 GB, dan ROM dengan pilihan 64 GB atau 128 GB.

Bagi kamu yang tertarik dengan program ini, maka bisa mendapatkan bundling kartu perdana Smartfren untuk OPPO A53 secara online melalui situs resmi OPPO Indonesia.

Tinggalkan Komentar