Tips dan Trik

Anti Ribet! Begini Cara Membeli Layanan VIP di Aplikasi Smule Dengan Sistem Potong Pulsa

Cara Membeli VIP Smule Dengan Pulsa Header[Ilustrasi Oleh Pixabay]

Gadgetren – Jika ada yang bertanya dari mana aplikasi Smule dapat uang, maka jawabannya adalah dari iklan yang ditampilkan dan biaya langganan VIP yang diterapkan oleh perusahaan tersebut.

Aplikasi Smule merupakan aplikasi buatan pengembang asal Amerika dengan nama yang sama (Smule). Pengembang ini memiliki basis di San Francisco dan memiliki spesialisasi di pengembangan aplikasi pembuatan musik sosial dan kolaborasi.

Aplikasi Smule sendiri bukan aplikasi pertama yang dikembangkan oleh mereka. Namun, aplikasi karaoke online ini menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer di kalangan pengguna smartphone.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di toko aplikasi, baik di Google Play Store maupun App Store. Dan seperti yang dijelaskan sebelumnya, aplikasi ini menerapkan sistem iklan dan in-app purchase untuk sumber pendapatan.

Bagi pengguna gratisan, layanan ini menawarkan layanan karaoke gratis yang bisa diakses secara terbatas, hanya saja nantinya akan muncul sebuah iklan di beberapa bagian pada lini masa.

Sedangkan agar bisa lepas dari gangguan iklan tersebut, sekaligus agar dapat mengakses semua fitur yang ada di aplikasi Smule, pengguna dituntut membayar sejumlah uang untuk berlangganan Smule VIP.

Dan bagi kamu yang tertarik, berlangganan layanan VIP ini pun dapat dilakukan dengan semakin mudah. Pasalnya, pengguna kini dapat menggunakan sistem potong pulsa dari operator kesayangannya.

Bahkan menariknya, tarif yang dikenakan melalui sistem potong pulsa ini bisa lebih murah jika dibandingkan pembelian melalui toko aplikasi.

Cara Membeli Layanan VIP di Smule Dengan Potong Pulsa

  1. Pastikan kamu memiliki akun Smule dan pulsamu mencukupi
  2. Jika sudah, buka https://www.smule.com melalui peramban yang kamu gunakan
  3. Login menggunakan akun yang kamu miliki
  4. Pilih menu Get VIP (Jika menggunakan peramban smartphone sebelumnya ketuk menu di pojok kiri atas)
  5. Klik tombol Unlock Deal
  6. Ubah kolom Payment Methods ke Pay by Mobile
  7. Pilih operator yang kamu gunakan pada kolom Carrier
  8. Pilih rencana langganan yang disediakan
  9. Selanjutnya, klik tombol Submit
  10. Masukkan nomor yang kamu gunakan pada kolom yang disediakan dan klik BERIKUTNYA
  11. Kamu akan dapat SMS berisi Kode PIN
  12. Gunakan kode tersebut pada kolom Kode PIN dan klik tombol di bawahnya

Cara Membeli VIP Smule Dengan Pulsa

Setelah mengaktifkan opsi ini, pulsa yang kamu miliki akan terpotong secara otomatis setiap satu periodenya. Dan untuk berhenti dari pemotongan pulsa secara otomatis ini, kamu harus berhenti berlangganan terlebih dahulu.

Tinggalkan Komentar