ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

Kini Lebih Mudah Belanja Produk Samsung di Samsung.com Shop

Samsung Com Shop Header

Pada tahun 2018 silam, Samsung masih menduduki peringkat pertama di Indonesia dalam bidang smartphone. Untuk memikat lebih banyak pelanggannya, hari ini Samsung merilis Samsung.com Shop di Indonesia.

Sekilas, Samsung.com Shop merupakan platform belanja online gadget dan elektronik serba Samsung yang siap memberikan pengalaman lebih dari sekadar berbelanja bagi konsumen Indonesia.

Samsung sendiri memberikan pengalaman yang menarik pada Samsung.com Shop dengan berbagai konten kreatif, seperti olahraga, memasak, traveling, hingga entertainment supaya dapat menginsiparis konsumen sesuai kebutuhannya dengan memaksimalkan perangkat Samsung dalam kehidupan sehari-hari.

Selain smartphone, nantinya Samsung.com Shop juga akan menyediakan perangkat elektronik untuk konsumen Indonesia mulai dari TV, kulkas, mesin cuci, dan masih banyak lagi yang sudah terkenal di berbagai kalangan.

Menariknya, apabila Gadgeter membeli smartphone maupun peringkat elektronik di Samsung.com Shop maka tidak akan dikenakan biaya pengiriman ke seluruh Indonesia ditambah lagi terdapat asuransi tanpa harus membayar lebih.

Layaknya toko online lainnya, pembeli perangkat di Samsung.com Shop akan bisa mengecek status pengiriman produk sehingga mendapatkan kepastian bahwa pengirimannya sudah berjalan sampai mana.

Berkat kerja sama dengan beberapa Bank ternama, Gadgeter pun bisa membeli produk dengan cicilan 0% di Samsung.com Shop. Bahkan pihak Samsung pun akan memberikan pengalaman belanja online lebih personal dengan kemasan yang menarik sehingga memberikan keistimewaan kepada konsumen yang berbelanja di Samsung.com Shop.

Untuk peluncurkan perdana toko online ini, pihak Samsung pun memberikan promo pada pembelian Galaxy A7 dengan storage internal 128 GB yang akan mendapatkan headset Bluetooeth Samsung Level U Pro.

Sementara itu, pihak Samsung pun memberikan promo Pay Daya mulai tanggal 25 Januari 2019 dengan beragam penawaran menarik. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan promo dan produk yang dijual di toko online ini maka dapat mengunjungi situs resmi Samsung.com Shop.

Menurut Gadgeter, apakah Samsung.com Shop ini mampu memenuhi kebutuhan dari masyarakat Indonesia untuk membeli smartphone dengan harga dan promo yang menarik. Menurut kalian, sebaiknya promo apa saja sih yang hadir pada toko online ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar