Berita Gadget

Ingin Berikan Harga Resmi, Xiaomi Bakal Buka 30 Mi Shop di Indonesia

Upcoming-30-Mi-Shop-Indonesia-Header.

Gadgetren – Sebanyak 30 Mi Shop baru dikabarkan akan segera hadir di beberapa kota yang tersebar di Indonesia sampai akhir tahun 2020. Informasi ini secara resmi diumumkan melalui akun @mishop.indo.

“Hai Mi Fans, ada kabar gembira lagi nih buat kamu! Sampai dengan akhir tahun 2020, bakal ada 30 Mi shop baru yang akan hadir di beberapa kota pilihan dari Aceh sampai ke Papua loh. Coba di cek, apakah ada kota kamu di dalam list? Bersiap ya!” tulis admin @mishop.indo.

Mendengar berita ini, tim Gadgetren pun kemudian mengonfirmasi secara langsung kepada pihak Xiaomi mengenai alasan pihaknya memperluas jangkauan pasar produknya di Indonesia di penghujung tahun 2020 ini.

Stephanie Sicilia selaku Head of Public Relations Xiaomi Indonesia mengungkapkan bahwa 30 Mi Shop baru yang akan segera hadir hingga akhir tahun ini akan dibuka secara berkala. “Kami terus memperluas jangkauan layanan Mi Shop di Indonesia dalam satu tahun terakhir. 3o Mi Shop baru akan dibuka satu per satu,” ujarnya kepada tim Gagdetren.

Ia menambahkan hingga akhir November 2020 secara total sudah ada 50 Mi Store, lebih dari 150 Mi Shop, dan 2.400 Mi Partner yang tersebar di Indonesia.

Xiaomi Mi Note 10 Pro Feature

Sementara itu 30 Mi Shop baru akan berada di 15 kota pilihan Xiaomi meliputi Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, NTT, Sulawesi, dan Papua.

Stephanie mengatakan bahwa pemilihan lokasi-lokasi tersebut bertujuan untuk mendekati Mi Fans agar mereka semakin mudah dalam mendapatkan produk Xiaomi dengan harga resmi. Selain memilih kota besar, Xiaomi juga turut memilih beberapa kota terpencil seperti daerah Timur yang belum mendapat akses toko resminya.

Dengan alasan tersebut, Xiaomi terus melakukan ekspansi jalur ritel secara strategis, termasuk mengembangkan kanal online dengan kehadiran di layanan e-commerce seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Shopee, Blibli, JD.ID, Akulaku, termasuk di mi.com.

“Menurut kami, kebutuhan smartphone tetap tinggi di Indonesia, untuk itu Xiaomi perlu hadir dengan menawarkan smartphone dengan price to performance terbaik dengan harga resmi, agar siapa pun yang tinggal di kota mana pun di Indonesia bisa memiliki smartphone Xiaomi terbaik sesuai dengan kemampuan mereka,” tutupnya.

Daftar 30 Mi Shop Baru Yang Akan Hadir Hingga Akhir Tahun 2020

Kota di IndonesiaMi Store
Sumatera UtaraMi Shop  Cemara Asri
Mi Shop Langsa Ponsel Kuala Simpang
Mi Shop GT ACC
Mi Shop Surya TAma
Mi Shop Sky Ponsel Indrapura
Mi Shop Vidha Ponsel Ginting
Mi Shop Supermart Tembung
Sumatera SelatanMi Shop Bostom Premium Store
LampungMi Shop Global Cell Kota Bumi
BengkuluMi Shop Makoto
Mi Shop Mardha
JakartaMi Shop Felixindo
TangerangMi Shop Akar Jaya Abadi
BekasiMi Shop Wijaya Store
Jawa BaratMi Shop CV CNC
Mi Shop Essential
Mi Shop Mario Cell
Jawa TengahMi Shop BTS Cell Jebress
Mi Shop New Lois Cell
Mi Shop Gufty
DI YogyakartaMi Shop Super Dazzle kaliurang
Jawa TimurMi Shop Samijaya
Mi Shop Asian Cell Pasuruan
Mi Shop Marcomm
SulawesiMi Shop Multimedia
BaliMi Shop Rajawali Cellular
Mi Shop Bali Barong Sukawati
PapuaMi Shop Chandy Mandiri – Pink Cell
Mi Shop Rejeki Sellular

Tinggalkan Komentar