Tips dan Trik

Paket Speed Booster dan Extra Kuota Indosat Buat Kamu Yang Ingin Internetnya Ngebut Terus

Paket Booster Indosat Header

Gadgetren – Indosat memiliki paket Unlimited, yang notabene menerapkan batas pemakaian wajar. Dan untuk mengembalikan kecepatan seperti semula, pengguna perlu menggunakan Paket Speed Booster.

Seperti halnya beberapa penyedia layanan telekomunikasi lainnya, Indosat pun meluncurkan sebuah paket Unlimited yang diklaim “benar-benar unlimited”. Dibanderol dengan harga mulai Rp 5.000, pengguna dapat memperoleh akses tak terbatas ke beberapa aplikasi favorit dengan paket ini.

Beberapa aplikasi favorit tersebut secara lebih rinci adalah aplikasi YouTube, Instagram, aplikasi chatting, aplikasi media sosial, aplikasi transportasi, serta aplikasi streaming, yang akan aktif secara otomatis.

Namun seperti kebanyakan paket unlimited, Indosat juga menerapkan FUP (Fair Usage Policy) atau batas pemakaian wajar guna menjaga kualitas paket tersebut bagi pengguna yang lain.

Dalam hal ini, saat pengguna telah melewati batas pemakaian wajar, pengguna masih diizinkan mengakses layanan unlimited aplikasi, hanya saja kecepatan aksesnya akan mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Sebagai catatan, batas pemakaian wajar ini diterapkan hanya untuk penggunaan akses unlimited aplikasi bukan kuota utama. Selain itu, batas pemakaian wajar ini berbeda-beda setiap paketnya, yang diterapkan secara harian, mingguan, dan bulanan.

Menariknya, pengguna pun dapat mengembalikan kecepatan akses internetnya seperti semula dengan membeli paket speed booster. Apa itu Paket Speed Booster dan bagaimana cara membelinya?

Paket Speed Booster & Extra Kuota Indosat

Paket Speed Booster & Extra Kuota dari operator yang identik dengan warna kuning ini merupakan paket khusus yang hanya bisa digunakan oleh para pengguna IM3 Ooreedoo yang berlangganan paket Unlimited.

Secara sederhana, paket ini akan menambah batas pemakaian wajar dengan jumlah tertentu sesuai paket yang dipilih, sehingga pengguna dapat terhindar dari pembatasan kecepatan dari pihak Indosat.

Masa aktif dari paket Speed Booster & Extra Kuota ini mengikuti masa aktif paket Unlimited IM3 Ooredoo dengan kuota malam yang berlaku dari pukul 01.00 hingga 06.00 sesuai wilayah pembagian.

Dan bagi pelanggan yang ingin menggunakan paket Speed Booster & Extra Kuota dari Indosat ini, paket ini dapat dibeli berkali-kali melalui kode UMB *123*222# atau aplikasi MyIM3.

Daftar Paket Speed Booster dan Extra Kuota Indosat

Nama PaketBenefitHarga
Speed Booster 1 GBSpeed Booster 1 GBRp 5.000
Ekstra Kuota + 5 GB
  • Ekstra Kuota Utama 1 GB
  • Ekstra Kuota Malam 4 GB
  • Speed Booster 1 GB
Rp 10.000
Ekstra Kuota + 10 GB
  • Ekstra Kuota Utama 3 GB
  • Ekstra Kuota Malam 10 GB
  • Speed Booster 3 GB
Rp 25.000
Ekstra Kuota + 15 GB
  • Ekstra Kuota Utama 5 GB
  • Ekstra Kuota Malam 10 GB
  • Speed Booster 5 GB
Rp 40.000

Tinggalkan Komentar

2 Komentar