Tips dan Trik

Apa Itu Kuota Kendo Dari Tri?

Apa Itu Kuota Kendo

Gadgetren РTri merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia dengan harga murah paket-paketnya serta  panjang masa aktif dari layanannya.

Operator seluler yang mengusung logo dengan angka 3 ini telah memiliki cukup banyak paket menarik yang bisa dipilih oleh para pengguna dalam menikmati beragam layanan yang ditawarkannya.

Menariknya, dalam beberapa paket tersebut, para pelanggan Tri bahkan akan mendapatkan tambahan kuota internet yang disebut dengan kuota Kendo, yang biasanya jumlahnya sangat berlimpah.

Bagi kamu yang belum tahu apa itu kuota Kendo dan cara menggunakan atau cara memperolehnya, kamu dapat menyimak ulasan di bawah ini.

Apa Itu Kuota Kendo Dari Tri?

Kuota Kendo, yang merupakan akronim dari kenyang download, adalah kuota internet khusus yang ditawarkan oleh Tri, yang mana hanya bisa digunakan pada jam-jam tertentu saja.

Dalam hal ini, pelanggan Tri hanya bisa menggunakan kuota ini pada jam-jam pagi atau dari mulai pukul 01.00 hingga pukul 06.00 sesuai pembagian waktu berdasarkan wilayah yang berlaku.

Namun, meskipun dibatasi oleh pembagian waktu tersebut, kuota kendo bisa digunakan untuk mengakses internet baik melalui jaringan internet 3G maupun 4G oleh para pengguna Tri.

Cara Menggunakan Kuota Kendo

Kuota ini dapat digunakan secara otomatis pada jam-jam yang telah disebutkan, tanpa harus mengatur apa pun. Namun tentu saja, hal ini akan disesuaikan dengan prioritas penggunaan kuota yang ditentukan oleh Tri.

Sebagai contohnya, kuota Kendo ini akan digunakan terlebih dahulu jika dibandingkan dengan kuota AON (AlwaysON), tetapi akan digunakan belakangan menunggu kuota harian langganan penggunanya telah habis.

Cara Mendapatkan Kuota Kendo

Saat tulisan ini diterbitkan, kami belum menemukan ada paket khusus untuk menambahkan kuota ini. Pengguna dalam hal ini, hanya dapat menambahkan kuota kendo dengan berlangganan paket AON tertentu, Jumbo Game tertentu, Paket++ NetMax, dan paket tertentu lainnya.

Sebagai tambahan catatan, kuota Kendo akan memiliki masa aktif sesuai dengan masa aktif dari kartu yang digunakan oleh para pelanggan, dan akan hangus alias tidak akan diakumulasi dengan paket baru  jika melewati masa tersebut.

Tinggalkan Komentar