Operator Seluler

Deretan Paket Kendo Tri di 2022 Buat Kamu yang Mau Download Lebih Puas

Apa Itu Kuota Weekend Tri - Header

Gadgetren – Mengunduh berkas berukuran besar tentu memerlukan dukungan kuota internet yang sangat banyak. Jadi kita perlu memilih paket data yang tepat supaya hal tersebut bisa berhasil.

Sebagai salah satu operator yang terkenal merakyat, Tri yang kini tergabung dalam Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) pun mempunyai solusi untuk hal itu. Mereka mempunyai sebuah produk yang disebut dengan Paket Kendo.

Sesuai dengan namanya, paket yang berasal dari akronim “Kenyang Download” ini menawarkan kuota berlimpah namun dibanderol dengan harga relatif murah. Jadi kita pun bisa mengunduh berkas dengan lebih puas.

Selain buat download, Paket Kendo dari Tri ini juga sangat cocok buat kita yang gemar begadang sampai pagi. Kuota yang ditawarkan oleh produk ini soalnya hanya berlaku mulai dari pukul 01.00 sampai dengan 06.00.

Paket Kendo sendiri tersedia mulai dari harga Rp7.000 dengan kuota hingga 10GB. Adapun secara lebih rinci, kamu dapat menyimak deretan paket yang bisa dipilih dalam produk ini pada rincian berikut.

Deretan Paket Kendo Tri

Kuota ++ Kenyang Download 500MB

  • Kuota Kendo (01.00-06.00) 500MB
  • Rp7.000

Kuota ++ Kenyang Download 2,5GB

  • Kuota Kendo (01.00-06.00) 2,5GB
  • Rp20.000

Kuota ++ Kenyang Download 10GB

  • Kuota Kendo (01.00-06.00) 10GB
  • Rp65.000

Yang perlu diingat, ketiga pilihan Paket Kendo Tri di atas sama sekali tidak menawarkan masa aktif maupun perpanjangnya secara khusus. Kita yang membelinya bisa memakai kuota selama kartu Tri belum masuk ke masa tenggang.

Di samping itu, Tri juga tidak menerapkan sistem perpanjangan otomatis untuk produk ini. Jadi kita tidak perlu khawatir pulsa akan terpotong sia-sia untuk mengaktifkan kembali Paket Kendo yang dibeli sebelumnya.

Meskipun hanya bisa digunakan secara terbatas selama pukul 01.00 sampai dengan 06.00, kuota dari paket-paket ini mendukung semua jaringan Tri. Artinya dapat dipakai untuk berselancar ke internet selama handphone tersambung ke 2G, 3G, maupun 4G.

Paket Kendo tersedia untuk seluruh pelanggan yang memakai kartu prabayar. Kita dapat mengaktifkannya melalui layanan Bima+ lewat tautan berikut ini maupun saluran pembelian yang ditawarkan oleh Tri lainnya.

Selain membeli secara khusus dengan memilih salah satu dari beberapa paket di atas, Kuota Kendo sendiri bisa kita jumpai pada beberapa produk Tri lainnya. Termasuk di antaranya meliputi Internet Kuota++ NetMax maupun paket AON tertentu.

Tinggalkan Komentar