Berita Smartphone

Mirip iPhone X, Infinix Hot S3X Resmi Hadir dengan Baterai 4000 mAh di Indonesia

Infinix HOT S3X Header

Hari ini Infinix secara resmi meluncurkan Hot S3X di Jakarta, Indonesia. Smartphone terbaru Infinix ini memiliki desain yang mirip seperti iPhone X dengan poni atau notch di bagian depannya dan dua kamera belakang yang disusun secara vertikal.

Sekilas, layar Infinix Hot S3X ini mempunyai lebar 6,2 inci dengan resolusi HD+ (1520 x 720 piksel), berteknologi IPS, berdesain Full View, dan beraspek rasio 19:9 yang memenuhi bagian depannya. Hal ini membuat sensor fingerprint disematkan pada bagian belakangnya tepat di atas logo Infinix.

Untuk dua kamera belakangnya memiliki kombinasi 13 MP + 2 MP dan LED Flash sehingga dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) sehingga foto selfie yang dihasilkan lebih optimal.

Infinix HOT S3X All

AI yang hadir pada kamera depan Infinix Hot S3X ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi ekspresi wajah pengguna, ketajaman warna, dan intensitas cahaya yang ditangkap sehingga foto selfe atau wefie yang dihasilkan memiliki wajah yang cerah.

Meskipun desainnya sudah mirip iPhone X, namun spesifikasi hardware yang ditawarkan oleh smartphone ini untuk kelas menengah yang dibuktikan dengan penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core.

Sebagai pengimbang dari chipset ini, Infinix pun menyematkan RAM 3 GB dan storage internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD 128 GB. Berkat kombinasi spesifikasi hardware ini membuat Infinix Hot S3X bisa menjalankan aplikasi dengan lancar selama pemakaian normal.

Menariknya, baterai 4000 mAh yang hadir dalam smartphone ini diklaim oleh pihak Infinix mampu bertahan seharian dalam penggunaan biasa. Selain itu, fitur Quick Charge juga telah disematkan dalam Infinix Hot S3X sehingga memungkinkan pengisian daya baterai yang cepat.

Infinix pun turut menghadirkan mode Swipe di dalam perangkat ini untuk menggantikan fungsi tombol navigasi sehingga penggunanya bisa menikmati layar penuh seutuhnya. Sepertinya Infinix benar-benar mencoba desain dan fitur yang sedang tren saat ini agar Infinix Hot S3X dilirik oleh banyak orang.

Nantinya smartphone terbaru dari Infinix ini akan dijual secara flash sale di Lazada mulai dari tanggal 31 Agustus 2018 dengan harga yang mencapai Rp 2.099.000. Setelah melewati masa flash sale ini Infinix Hot S3X akan dijual dengan harga normal mencapai Rp 2.499.000.

Tinggalkan Komentar