Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan! Infinix Hot 9 Dijual di Indonesia dengan Baterai 5.000mAh dan Storage 128 GB

Infinix Hot 9 Feature

Gadgetren – Meskipun popularitasnya tidak lagi seperti dulu, namun Infinix tetap optimis menghadirkan smartphone buatannya di Indonesia.

Hal ini terlihat dari peluncuran produk terbarunya di Indonesia yang bernama Hot 9. Sebagai smartphone kelas menengah, spesifikasi hardware yang ditawarkannya bisa dibilang menarik.

Pre-order dari perangkat ini akan diselenggarakan pada tanggal 27 Maret 2020 dengan harga spesial Rp 1.699.000 ditambah bonus kartu internet unlimited dari Smartfren beserta bonus kuota 360 GB selama 2 tahun dan nonton film premium gratis di aplikasi VIU. Namun setelah lewat tanggal pre-order tersebut, maka harga normal dari Infinix Hot 9 mencapai Rp 1.899.000.

Bruno Li selaku CEO Infinix Smartphone Indonesia mengungkapkan bahwa Infinix sebagai brand yang selalu mengedepankan kualitas dan inovasi terbaik untuk penggunanya, senantiasa akan terus mempertahankan konsistensinya di pasar Indonesia.

“Infinix selalu fokus untuk menghadirkan produk berkualitas di antaranya teknologi kamera, layar, desain, fungsi, serta yang paling penting dan menjadi value proposition kami di market Indonesia yaitu harga yang terjangkau dengan kualitas sempurna,” tambah Bruno.

Dengan harga Rp 1 jutaan ini, Infinix Hot 9 membawa Helio P35 Octa-Core 2,3 GHz yang hemat dalam mengonsumsi daya baterai. RAM 4 GB didaulat untuk mendamping chipset besutan MediaTek untuk menangani aplikasi secara multitasking pada Hot 9.

Sementara pengguna smartphone ini dapat dengan leluasa menyimpan banyak file karena karena kapasitas internalnya mencapai 128 GB. Terdapat juga slot microSD sebagai alternatif untuk menambah kapasitasnya ketika penyimpanan internalnya sudah mulai habis.

Baterai berkapasitas 5.000mAh yang dibenamkan di dalamnya diklaim pihak Infinix mampu bertahan lebih dari satu hari dalam pemakaian normal. Tidak disebutkan oleh Infinix mengenai ada atau tidaknya dukungan pengisian daya cepat.

Hot 9 langganan viu

Mengikuti tren saat ini, Infinix Hot 9 telah dibekali dukungan empat kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 16 MP, sekunder 2 MP, makro 2 MP, dan AI Lens ditambah tiga LED Flash.

Layar Infinix Hot 9 ini mempunyai lebar 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan memenuhi bagian depan. Terdapat punch hole di bagian kiri atas layarnya yang digunakan untuk meminimalisir bezel dan menyimpan kamera depan 8 MP.

Tak ketinggalan juga dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, sensor belakang pada bagian belakang, dan XOS 6 berbasiskan Android 10.

Tinggalkan Komentar