ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Tanggal Peluncuran Infinix HOT 11 di Indonesia Terungkap!

Infinix-HOT-11-Poster-Teaser.

Gadgetren – Infinix dikabarkan akan membawa handphone lainnya yang menyasar segmen gaming bernama Infinix HOT 11 sebentar lagi.

Informasi ini disampaikan oleh pihak Infinix Indonesia melalui akun resmi media sosial Instagram miliknya. Dalam postingan yang diunggah pada tanggal 1 Oktober 2021, Infinix memperlihatkan poster teaser dengan tema Gaming With Style.

Di dalam poster teaser tersebut juga dibeberkan tanggal peluncuran Infinix HOT 11 yang jatuh pda tanggal 5 Oktober 2021. Menurut poster teaser tersebut, Infinix HOT 11 tampak akan mengusung layar penuh dan baterai berkapasitas 5.200mAh dengan dukungan pengisian cepat

Infinix HOT 11 juga akan turut menggandeng game MOBA Mobile Legends Bang Bang untuk memeriahkan kehadirannya nanti dengan membawa hadiah epic skin gratis bagi pemenang beruntung yang mengikuti kuis dari Infinix.

Sebelumnya diketahui bahwa Infinix HOT 11 telah melenggang lebih dulu di India pada tanggal 17 September 2021. Untuk spesifikasi Infinix HOT 11 versi India mengusung bentang layar berukuran 6,6 inci yang memiliki resolusi Full HD (2408 x 1080 piksel) dan aspek rasio 20:9.

Infinix-HOT-11-X-MLBB

Dapur pacunya mengandalkan MediaTek Helio G70 Octa-Core dengan kecepatan maksimal 2.0GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Berjalan pada tampilan antarmuka XOS 7.6 berbasis Android 11, Infinix HOT 11 juga menyediakan ruang penyimpanan tambahan hingga 256 GB melalui slot microSD. Bagian kamera belakangnya dibekali dua lensa yang mencakup lensa utama 13 MP dengan aperture f/1.8 dan lensa sudut lebar 13 MP.

Kemudian lensa depan didukung resolusi 8 MP dengan aperture f/2.2 yang mendukung autofocus. Harganya sendiri di India dibanderol 8,999 Rupee setara dengan Rp 1,7 jutaan bila dikonversi ke nilai rupiah.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar

  • Wah Infinix Hot 11 masih colabs bareng mobile legends nih. Pake chipset MediaTek Helio G70 yang emang enak banget sih buat main game kayak mobile legends gini. Harganya pas banget sih dengan speknya.